Menu

Gagal Jadi Ibu Tiri Putri Delina, Naomi Zaskia Bongkar Hubungannya dengan Sule yang Sempat Digadang Bakal Nikah: Orang-orang Gak Tahu...

08 Juli 2022 06:25 WIB

Naomi Zaskia dan Sule (KapanLagi.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Naomi Zaskia pernah masuk 'lingkaran' wanita yang pernah menjalin hubungan dekat dengan Sule. Jauh sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, sosok Naomi Zaskia yang disebut-sebut menjadi ibu sambung bagi anak-anak Sule dengan Lina Jubaedah.

Selama ini, publik tahunya Naomi adalah mantan kekasih ayah Putri Delina itu. Namun, Naomi Zaskia membongkar fakta yang berbeda. Hal tersebut diungkapnya dalam tayangan Rumpi Trans TV, 24 Juni 2022 lalu.

Dulu, Naomi dan Sule, sering kali kedapatan bersama di berbagai kesempatan. Belum lagai, Naomi dan Sule juga sering membuat konten bersama saat itu.

Seiring berjalannya waktu, hubungan Naomi dan Sule melebur begitu saja sejak keduanya semakin santer dikabarkan berpacaran. Meski sudah menjauh karena isu tersebut, Naomi hingga saat ini masih saja dikenal sebagai mantan pacar ayah Rizky Febian tersebut.

Rupanya, hal itu sempat membuat Naomi Zaskia tertekan. Naomi kembali menceriatakan soal hubungannya dengan Sule. 

"Ada dititik rendah, aku beneran nangis. Orang-orang enggak tahu ceritanya yang terlalu banyak," ujar Naomi dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official.

Naomi merasa tertekan saat dirinya disebut ingin menikah dengan Sule.

"'Udah mau nikah, kesannya buru-buru banget', apa lah, padahal aku enggak pernah bilang 'iya'," kata Naomi.

Naomi menegaskan bila hubungannya dengan Sule saat itu hanya sebatas teman saja.

"Kita sebatas teman dekat waktu itu, pacaran aja (nggak)," ucap Naomi.

Bicara soal isu pernikahan saat itu, Naomi mengatakan banyak hal yang harus dipikirkan baik-baik.

"Untuk mengarah ke pernikahan enggak langsung gitu aja, aku juga mikir-mikir kali, bukan semata karena dia public figure yang dikagumi banyak orang, enggak gitu," terangnya.

Sayangnya, hingga saat ini cap sebagai mantan pacar Sule membuat Naomi begitu jengah. Naomi kesal dengan publi lantaran ia memiliki karya namun tak dilihat. Malah justru dirinya dikenal sebagai mantan pacar Sule.

"Aku ingin dikenal bukan sekadar dari gosip," tegas Naomi.

"Bahkan sebelum sama beliau (Sule), aku juga punya karya. Tapi itu kayak udah dilupain aja sama orang, itu sedih banget," tandasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha