Menu

Merasa Bersalah, Chandrika Chika Umbar Kemungkinan Jenguk Putra Siregar di Bui: Aku Gak Enak...

08 Juli 2022 15:50 WIB

Seleb TikTok (Instagram/@Chndrika_)

HerStory, Jakarta —

Setelah dituding menjadi salah satu penyebab atas kasus yang menimpa Putra Siregar, Chandrika Chika kerap mengirimi Septi Siregar, sang istri beberapa pesan atas kejadian tersebut.

Dia mengaku tak mau Septia Yetri Opani salahpaham. Di isi chat tersebut, dia menyebut Putra Siregar tak memukul Nur Alamsyah.

"Karena memang di awal masalah ini ramai, aku nggak enak sama kak Septi, jadi aku nggak mau terjadi salahpaham, aku menjelaskan ke kak Septi langsung. Biar nggak ada omongan dari orang lain," kata Chandrika Chika di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Kamis (7/7/2022).

Namun begitu, Chandrika Chika mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Septia Yetri Opani setelah Putra Siregar ditahan.

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini beralasan belum punya waktu yang tepat. Ditambah, dia juga belum berkomunikasi lagi dengan Septia Yetri Opani.

"Belum ada waktunya. Belum ada komunikasi juga," ungkapnya.

Di samping itu, Chandrika Chika juga membahas rencana kemungkinan bakal menjenguk Putra Siregar di penjara.

"Belum tahu yah, insya Allah mungkin aku akan jenguk," tuturnya.

Putra Siregar dan Rico Valentino saat menjalani sidang online kasus pengeroyokan melalui terhadap Nur Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2022).

Putra Siregar dan Rico Valentino saat menjalani sidang online kasus pengeroyokan melalui terhadap Nur Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2022).

Sebagai penutup, dia berharap kasus yang menimpa Putra Siregar bisa segera selesai.

"Ke depannya ikutin jalannya saja. Doain yang terbaik,' ucap Chandrika Chika.

Seperti diketahui, Putra Siregar dan Rico Valentino ditahan atas kasus melakukan tindak pemukulan pada Nur Alamsyah. Kabarnya perselisihan mereka dikarenakan Chandrika Chika.

Kasus mereka kini sedang dalam proses persidangan.

Artikel Pilihan