Menu

Waduh! 3 Artis Ini Mengaku Pernah Pakai Susuk, Siapa Saja Ya?

21 September 2020 15:00 WIB

Foto X-ray ratusan susuk (Tangkapan layar Instagram/Tasya Bira)

HerStory, Jakarta —

Masyarakat Indonesia baru-baru ini tengah dihebohkan dengan sebuah foto X-ray yang memperlihatkan ratusan susuk yang diketahui terdapat di dalam tubuh seorang wanita berusia 55 tahun. 

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh seorang selebgram bernama Tasqia Syabira. Tasqia mengunggah foto X-ray ratusan susuk tersebut melalui laman instagram miliknya.

Keberadaan susuk memang selalu di kait-kaitkan dengan dunia mistis, hal tersebut dikarenakan susuk dipercaya untuk pemikat atau menambah daya tarik dari bagian-bagian tubuh tertentu.

Penggunaan susuk pun kerapkali identik dengan kehidupan selebritis, banyak artis yang diduga menggunakan susuk untuk menambah daya tarik mereka ketika berada di atas panggung. Hal tersebut pun diakui oleh ketiga artis ini, secara terang-terangan mereka mengaku jika nggak merasa ragu untuk mencoba menggunakan susuk. 

Melansir dari Insertlive.com , berikut ketiga artis tersebut.

Nafa Urbach

Penyanyi dan sekaligus artis cantik satu ini mengaku pernah menggunakan susuk, hal tersebut ia katakan secara terang-terangan dihadapan Roy Kiyoshi. Nafa mengaku dirinya pernah menggunakan susuk di bagian punggung saat masih berusia sembilan tahun. Hal tersebut dilakukan oleh orang tua Nafa agar Nafa terjauh dari berbagai macam bahaya.

Ivan Gunawan

Artis dan seorang desainer Indonesia satu ini secara terang-terangan pernah mengaku menggunakan susuk. Hal tersebut dikarenaka ia ingin membuat dirinya lebih percaya diri dan menaikkan kariernya di dunia hiburan. Namun Ivan Gunawan telah menyadari  bahwa hal tersebut nggak baik untuk dilakukan, dan pada akhirnya Ivan sudah melepaskan  semua susuk yang berada di dalam tubuhnya.

Torro Margens

Mendiang Torro Margens juga mengaku bahwa dirinya pernah menggunakan susuk. Torror  menggunakan susuk saat ia pertama kali merantau ke Jakarta. Hal tersebut dikarenakan agar dirinya terlindungi dari berbagai mara bahaya di Jakarta. Saat menggunakan susuk Torror mengaku bahwa dirinya menjadi lebih berani dan mudah marah.