Menu

Nikita Mirzani Putus dari John Hopkins, Fitri Salhuteru Turut Andil: Aku Melarang Nikita Menikah dengan John

15 Juli 2022 19:53 WIB

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru

HerStory, Jakarta —

Kandasnya hubungan Nikita Mirzani dengan mantan pebalap MotoGP, John Hopkins menyita perhatian netter.

Rupanya, terungkap fakta jika berakhirnya hubungan Niki dan John lantaran ada pihak lain tang meminta sang artis untuk memutuskan hubungan.

Sosok tersebut adalah Fitri Salhuteru yang merupakan sahabat Niki. Diakuinya, Fitri melarang Niki untuk menikah dengan John Hopkins.

"Aku yang enggak ngebolehin. Aku juga yang melarang Nikita untuk mengambil keputusan nikah sama John," ungkap Fitri Salhuteru, dikutip dari Suara.com, Jumat (15/07/2022).

Menurutnya, keputusan ibu tiga anak itu untuk kembali melangkah ke pernikahan sangat lah terburu-buru. Apalagi, sebelumnya Niki telah berkali-kali gagal dalam membina rumah tangga.

"Nikita mau marah sama aku atau netizen, fans marah sama aku ya itu hak kalian," ujar Fitri.

"Tapi aku harus memberikan bimbingan ke Nikita tuh jangan terlalu bucin lah. Dia sudah berkali-kali gagal, jangan gagal yang kesekian kalinya," pungkas Fitri Salhuteru.

Sementara itu, Nikita pun juga menyadari kurangnya waktu berkomunikasi dengan sang mantan karena masalah jarak dan waktu.

"Demi kebaikan sih enggak apa-apa ya. Soalnya itu tadi kalau long distance lagi kan jadi takutnya waktunya juga nggak cukup. Aku tidur dia melek, aku melek dia tidur," tutur Nikita Mirzani.

"Jadi daripada kayak gitu, ya sudah (putus)," sambungnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan