Menu

Usianya Sudah Setengah Abad, Sophia Latjuba dan 4 Artis Wanita Ini Masih Kelihatan Awet Muda, Cantiknya Bikin Iri Ya?

21 September 2020 19:45 WIB

Sophia Latjuba (Instagram/sophia_latjuba88)

HerStory, Jakarta —

Makin tua, makin memesona. Menjadi ungkapan yang tepat bila disandingkan dengan kelima public figure Tanah Air berikut. Meski usianya sudah mencapai setengah abad, deretan artis wanita ini masih terlihat awet muda di usia yang sudah mencapai 50 tahun ini. 

Sophia Latjuba misalnya, bahkan bisa dibilang kalau penampilan mantan kekasih Ariel Noah ini terlihat seperti wanita berusia 20 tahun lho!

Enggak cuma Sophia, banyak pula artis wanita lainnya yang terlihat awet muda di usia yang terbilang senja. Berbagai cara mereka lakukan untuk menjaga penampilannya yang enggak kalah dengan anak ABG saat ini.

Merangkum dari berbagai sumber, Senin (21/9/2020), yuk intip deretan artis berikut yang terlihat awet muda meski usianya sudah setengah abad.

Sophia Latjuba

Umur 50 tahun tampaknya enggak cocok kalau disandingkan dengan penampilan Sophia Latjuba saat ini. Semakin tua, Sophia semakin bikin warganet meronta-ronta dengan penampilannya bak seorang remaja.

Memiliki tubuh yang indah dan kecantikan awet mudanya ini, ia dapatkan dari rutin olahraga dan gaya hidup sehat. Di laman Instagram pribadinya, ibu dari dua anak ini kerap memperlihatkan aktivitasnya saat berolahraga.

Meriam Bellina

Wajah Merriam Bellina rasanya sudah melalang-buana di layar kaca pertelevisian Indonesia. Meriam Bellina memiliki julukan Ratu Sinetron Indonesia.

Lahir pada tahun 1865, Meriam kini sudah memasuki umur ke-55 tahun. Meriam juga menjadi salah satu artis wanita yang dikenal akan awet mudanya. Di usianya yang lebih dari setengah abad ini, Meriam juga masih aktif di dunia entertainment.

Donna Harun

Rizky Harun tampaknya menjadi anak yang paling beruntung memiliki seorang ibu yang terlihat awet muda. Bahkan, kalau  disandingkan berdua, Donna dan Rizky layaknya seoarang adik dan kakak.

Memasuki usia 52 tahun, Donna mulai mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment. Ia, kini tengah menikmati perannya sebagai ibu serta menjadi nenek untuk keempat cucunya. Duh.. nenek-nenek cantik yang satu ini, kadang bikin mata enggak bisa berkedip!

Paramitha Rusady

Sejak tahun 1980 Paramitha Rusady mulai meniti kariernya di dunia insdutri hiburan Tanah Air. Paramitha dikenal sebagai seorang penyanyi yang juga tenggelam dalam dunia acting

Beauty, buat kamu yang lahir tahun 90-an siapa sih yang enggak mengidolakan Paramitha? Di era 90-an, Paramitha berhasil mencuri perhatian publik lewat sinetron-sinetron yang dibintanginya.

Paramitha Rusady lahir ditahun 1966. Meski sudah memasuki usia 53 tahun, wajahnya begitu tampak awet muda. Cantiknya alami ya...

Ira Koesno

Kalau Ira Koesno ini dikenal sebagai salah satu presenter Tanah Air yang cukup terkenal. Menjelang akhir masa orde baru, Ira memulai kariernya menjadi seorang wartawan di salah satu televisi swasta Tanah Air.

Sebagai seorang wartawan dan pembawa berita, Ira pernah meraih gelar Master of Arts pada bidang Film dan produksi Televisi di Universitas Bristol di tahun 2000.

Ira begitu cantik diusia yang sudah menginjak 50 tahun saat ini. Sampai-sampai wajahnya hampir terlihat enggak ada keriput lho! Wah, kira-kira rahasianya apa ya??

Artikel Pilihan