Menu

Zaskia Gotik Dikasihani, Sosok ini Bongkar Rahasia Hubungan Gelap Sirajuddin Mahmud dengan Seorang Model Hingga Punya Anak!

19 Juli 2022 17:12 WIB

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Instagram/zaskia_gotix)

HerStory, Depok —

Kabar kurang sedap tengah menerpa rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik. Sang suami, Sirajuddin Mahmud disebut memiliki anak diluar nikah dari seorang wanita bernama Veranosiliyana alias Inez. Indra Tarigan selaku kuasa hukum dari Vera, model yang menggugat Sirajuddin membeberkan fakta baru.

Indra menyebut Vera ternyata telah memiliki hubungan dengan Sirajuddin sejak 2019 lalu. Wanita itu melahirkan anaknya yang diduga adalah darah daging Sirajuddin pada tahun 2020.

"(Sekarang) anaknya umur 3 tahun," ujar Indra Tarigan dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

Indra mengatakan bahwa Vera tak pernah mendapat nafkah, termasuk biaya persalinan dari suami Zaskia Gotik. Model asal Yogyakarta itu berjuang sendiri untuk menghidupi dirinya dan sang anak.

"Dia sempat menjual emas Rp7 juta, kebetulan Inez ini jurusan ini, jurusan untuk bikin-bikin baju kebaya," katanya.

Lebih lanjut, Indra menyebut kliennya memiliki tiga permintaan yang harus dikabulkan oleh Sirajuddin.

"Inez pengin pengakuan anaknya. Kedua Inez pengin mendapatkan status anak ini, sah secara negara dan diakui secara negara melalui akte yang dikeluarkan sama negara," jelas Indra.

Mengejutkannya, Vera juga menuntut uang nafkah yang cukup fantastis. "Dan terakhir dia pengin mendapatkan nafkah sampai pendidikan anaknya. Kalau nggak salah dia pernah sebut sama saya Rp3,5 miliar," sambungnya.

Kini alasan Indra Tarigan mengadakan konferensi pers ini lantaran ia merasa kasihan dengan nasib pernikahan Zaskia Gotik. "Aku ini kasihan sama mbak Gotik," pungkasnya.

Artikel Pilihan