Menu

Viral Video Lawas Sule Satu Panggung dengan Lina Jubaedah, Ibu Kandung Putdel Singgung soal 'Aura Kasiksa': Tatapannya Gak Bisa Bohong...

20 Juli 2022 12:25 WIB

Rizky Febian, Sule, dan mendiang Lina jubaedah (Instagram/rizkyfbian)

HerStory, Jakarta —

Sejak digugat cerai oleh Nathalie Holscher, komedian Sule tak pernah luput dari pemberitaan. Apapun yang berkaitan denganSule tentu akan menjadi sorotan. Di tengah keretakan rumah tangganya dengan Nathalie, video lawas yang berkaitan dengan Sule pun ikut ber-seliweran.

Seperti video lawas yang baru-baru ini beredar, di mana memperlihatkan interaksi Sule saat satu panggung acara dengan mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah. 

Dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip, Sule tampaknya dikejutkan dengan kehadiran Lina yang saat itu masih menjadi istrinya. Dalam kesempatan itu, ibunda Putri Delina itu tampak menyinggung Sule yang mengharapkan Aura Kasih.

"Jadi kamu ngarepin Aura Kasih?" ujar Lina Jubaedah dikutip, Rabu (20/7/2022).

Sule tampak tertegun dan tak bisa berkutik mendengar perkataan sang istri.

"Perkenalkan nama Saya," timpal Lina sambil mendekati Sule.

Sule pun langsung memotongnya, "Ssst, entar dulu," kata Sule.

"Nama Saya, Aura Kasiksa," timpal Lina Jubaedah yang melempar banyolan kepada Sule.

Sule tampak mempertanyakan keberadaan sang istri yang ikut syuting. Ia juga menyalhkan tim creative yang mengundang Lina Jubaedah hadir.

"Ngapin ngikut syuting sih. Eh lo, jangan bikin rumah tangga gue retak, tuh creative!" celetuk Sule kesal.

Video lawas yang kembali beredar itu pun sontak saja dibanjiri beragam komentar warganet. Ada di antaranya yang dibuat salah fokus dengan tatapan Sule kepada mendiang Lina Jubaedah.

"Dari tatapannya emang sule sayang banget sama yang ini," komentar warganet.

"Tatapannya gak bisa boghong yah," sahut yang lainnya.

"Tdk bs dipungkiri mereka memuali semuanya dr nol.....jngn di sangkut pautin sama mslh skrng ya gaisss toh teh lina sudah alm jg," sambung warganet lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan