Menu

Ada Penyusup Bersenjata di Area Rumahnya, Alyssa Milano Ngaku Panik dan Takut!

24 September 2020 18:00 WIB

Alyssa Milano. (ABC News/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sebuah kabar menghebohkan daatang dari Alyssa Milano, bintang Charmed tersebut tiba-tiba memberikan sebuah kabar bahwa terdapat penyusup dengan senjata berada di daerah kediaman pribadinya. Menurut artikel yang dilansir (23/09) dari Daily Mail, Alysssa yang merasa panic langsung menghubungi pihak berwajib.

Enggak membutuhkan waktu lama, pihak kepolisian langsung mendatangi rumah untuk memeriksa kondisi di sana. Ketika ditelusuri, penyusup yang masuk ke dalam area rumahnya adalah seorang remaja. Kepolisian Ventura melaporkan bahwa remaja tersebut membawa senjata angin dan sedang menembaki tupai yang berada di atas pohon.

Akibat dari laporannya tersebut, Alyssa sempat ditentang oleh para tetangga yang ada di lingkunagn rumahnya. Mereka meminta agar Alyssa untuk berhenti membuat sebuat laporan yang sepele. Kemudian mereka juga meminta dirinya untuk membubarkan kepolisian.

The Daily Mail juga melaporkan bahwa terdapat delapan anggota kepolisian yang berbeda serta pemadam kebakaran yang datang ke rumah Alyssa pada akhir pekan lalu ketika dirinya meminta bantuan. 

Aktris Alyssa Milano ini sebelumnya sempat dirawat intensif di rumah sakit karena terkena virus covid-19. Gejala yang dialami oleh dirinya mirip dengan gejala dari virus berbahaya ini, namun setelah menjalani tes sebanyak tiga kali, dirinya dinyatakan negatif.

Baru-baru ini, Alyssa juga sempat mengunggah sebuah foto dirinya di media sosial instragram miliknya dengan menggunakan sebuah masker alat bantu bernapas ketika membagikan pengalaman dirinya tersebut dengan menggunakan foto lama.

"Ini adalah diriku saat 2 April lalu setelah sakit selama 2 minggu. Aku tak pernah merasakan sakit seperti ini. Semuanya benar-benar sakit. Aku kehilangan indera penciumanku. Aku merasa ada gajah yang duduk di dadaku. Aku tak bisa bernapas. Aku tak bisa merasakan makanan. Aku turun 4 kg dalam 2 minggu. Aku bingung. Aku demam ringan dan pusing ini benar-benar mengerikan," ungkapnya.

"Jadi sebenarnya aku memiliki semua gejala COVID," tambahnya.

Setelah pernah mengalami gejala COVID-19, Alyssa Milano juga juga mengaku mengalami kerontokan rambut berlebihan. Ia meminta kepada siapa pun agar tetap menggunakan masker di situasi pandemi seperti saat ini.

Artikel Pilihan