Menu

Sambung Hidup Demi Masa Depan Adzam Setelah Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Putuskan Lakukan Ini dengan Eko Patrio!

26 Juli 2022 09:45 WIB

Nathalie Holscher dan Sule, Eko Patrio

HerStory, Jakarta —

Kini, setelah memutuskan untuk hidup terpisah dengan Sule, Nathalie Holscher mulai mengajak sang anak, Adzam Ardiansyah Sutusna untuk bergabung kedalam mnajemen artis milik Eko Patrio.

Hal itu dikarenakan ia kebingungan saat Adzam kerap mendapatkan tawaran untuk endorse sampai menjadi bintang iklan.

"Dia sendiri, namun di sisi Adzam tiba-tiba ditawarin endorse segala macam, iklan. Terus dia tanya, 'ini bagaimana ya mas Eko?’," kata Eko Patrio bersama Nathalie Holshcer saat menggelar konferensi pers di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022).

Hal itu lah yang kemudian membuat Eko Patrio akhirnya ikut mengajak Adzam bergabung ke manajemen artisnya bersama Nathalie Holscher.

"Akhirnya ya sudah, saya urusi semuanya segala macam. Kamu kerja, kami urus  administrasinya, kami urus honor kamu dan sebagainya," ujar Eko Patrio.

Lewat cara tersebut, Eko Patrio berharap Adzam kelak tetap bisa tumbuh sebagai anak pada umumnya tanpa harus memikirkan urusan pekerjaan.

"Yang penting adalah bagaimana caranya Adzam juga tidak terganggu. Biar lah dia jadi anak sebagaimananya dan emaknya yang bekerja," imbuh Eko Patrio.

Sebelumnya, Nathalie Holscher bergabung dengan manajemen artis PK Entertainment milik Panji Komara bersama Sule dan Putri Delina. Namun sejak beberapa hari lalu, Nathalie mengumumkan bahwa dia sudah pisah manajemen dari sang komedian.

Nathalie Holscher kemudian mengumumkan bahwa ia bergabung dengan manajemen artis milik Eko Patrio. Awalnya, faktor perceraian diduga jadi alasan Nathalie tak mau lagi berada di satu manajemen artis yang sama dengan Sule. 

Namun oleh Nathalie Holscher, isu tersebut dibantah. Ia berkata bahwa alasan keluar dari manajemen tersebut adalah untuk mencari kontrak kerja yang jelas. 

Selain Adzam Ardiansyah Sutisna, Nathalie Holscher juga menggandeng adiknya Nadia Putri Holscher untuk bergabung ke manajemen artis milik Eko Patrio.