Menu

Punya Bekingan Penguasa? Indra Tarigan Keheranan Nikita Mirzani Selalu Lolos dari Jeratan Hukum: Dia Bukan Aset Negara

27 Juli 2022 18:49 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Sempat digelandang polisi saat tengah berada di sebuah mal di Jakarta, kini Nikita Mirzani bebas.

Namun, hal ini rupanya membuat netizen dan pihak yang berseteru dengannya merasa heran. Ibu tiga anak itu seolah kebal hukum lantaran selalu bebas dari jeratan.

Rupanya, hal tersebut juga membuat pengacara Indra Tarigan merasa heran. Ia pun berencana mengumpulkan 200 pengacara untuk menandatangani petisi penjarakan Nikita Mirzani.

Indra Tarigan sebelumnya telah melaporkan mantan istri Dipo Latief itu ke panjara, namun usahanya tak menemukan titik terang.

"NM (Nikita Mirzani) ini sudah saya laporkan selama 3 tahun. Ada perubahan dari tersangka menjadi saksi," ujar Indra Tarigan dikutip dari HerStory, Rabu (27/07/2022).

Merasa heran, Indra Tarigan pun mempertanyakan soal Nikita yang selalu lepas dari jeratan hukum.

"Itu yang enggak bisa kita terima. Itu atas ulah siapa?" tuturnya.

Selain itu, Indra juga turut menyoroti pembatalan penahanan Nikita Mirzani di Polresta Serang Kota atas kasus hukumnya dengan Dito Mahendra.

Sejauh ini pun, banyak pihak yang menduga jika Niki memiliki bekingan yang kuat sehingga dirinya selalu lolos dari jeratan hukum.

"Kami menyampaikan kepada bapak Presiden dan Kapolri, siapa pun yang ikut campur, tolong diusut dan dituntaskan. Jangan bilang aset negara, dia bukan aset negara," tegas Indra Tarigan.

Artikel Pilihan