Menu

Bukan Adik Kandung, Cara Nathalie Holscher Perlakukan Adik-adiknya Bikin Salut: Belum Tentu Bisa…

29 Juli 2022 12:10 WIB

Nathalie Holscher bersama dua adiknya, Tasya Holscher dan Nadya Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

HerStory, Depok —

Nathalie Holscher diketahui memiliki dua adik perempuan yang masing-masing bernama Tasya dan Nadya. Ternyata hubungan Nathalie dengan adik-adiknya ini bukan saudara satu ayah.

Dalam sebuah acara, kedua adik perempuan Nathalie diundang bersamanya. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang kakak yang sudah tulus mengurus mereka meskipun beda ayah.

"Cuma mau bilang makasih, selama ini udah ngurusin Nadya sama Tasya dari yang awal kita nggak dekat sampai kita dekat, walaupun kita beda ayah, tapi kakak tulus," kata Nadya melansir video unggahan akun gosip, Jumat (29/7).

Nadya menyampaikan rasa terima kasihnya sambil bercucuran air mata. Meski tak punya hal untuk disampaikan, Tasya juga tampak berkaca-kaca.

Banyak yang kaget karena baru mengetahui bahwa Nathalie Holscher dan adik-adiknya ternyata beda ayah, mengingat istri Sule itu terlihat sayang dengan mereka.

Netizen pun memuji Nathalie sebagai kakak sambung yang hebat. Cara Nathalie memperlakukan adik-adiknya meski berbeda ayah juga membuat netizen terenyuh.

"Beda ayah, tapi bertanggung jawab. Ya Allah baik banget kamu Nathalie. Masih mudah tapi tanggung jawabmu luar biasa nak. Semoga Allah selalu memberi rezeki yang halal yang berlimpah buat kalian," tulis netizen.

"Keren! Seorang kakak sebagai pemikul tanggung jawab pengganti ayah dan ibu. Semoga sehat sang kakak," imbuh netizen.

"Eh ternyata beda ayah. Salut sih aku aja belum tentu bisa nerima apalagi sampai ngurus dan sesayang itu," kata yang lain.

Nathalie Holscher saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan Sule. Nadya dan Tasya mengaku selalu berusaha menguatkan sang kakak.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti