Menu

Blak-Blakan, Sandra Dewi Sempat Ditolak Harvey Moeis, Duh Kenapa Ya?

28 September 2020 13:35 WIB

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dengan Harvey Moeis selalu menarik perhatian publik. Bak pasangan 'sempurna', pasutri yang telah dikaruniai dua buah hati ini, kerap membuat banyak warganet merasa iri dengan kaharmonisan rumah tangganya. Namun, siapa sangka, ada cerita dibalik pertemuan pertamanya dengan Harvey. Harvey rupanya pernah menolak Sandra di awal pertemuannya.

Kisah ini terungkap saat Sandra menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Daniel Mananta, beberapa waktu lalu. Daniel Mananta, bisa disebut-sebut sebagai orang yang mempertemukan Sandra dan juga Harvey.

Dalam pengakuannya, Daniel menguak cerita diblaik pertemuan Sandra dan Harvey tersebut. Daniel mengatakan, sahabatnya Harvey sempat menolak saat diajak pertama kali berkenalan dengan Sandra Dewi.

"Hah? Sandra Dewi? Dia artis kan? Ih males ah males," ujar Daniel seraya menirukan ucapan Harvey, dikutip Senin (28/9/2020).

Mendengar pengakuan Daniel, sontak membuat Sandra tertawa. Dara berusia 27 tahun itu tak menyangka kalau sang suami pernah mengatakan hal tersebut.

"Hah! gaya nya ngomong gitu hahahha," tutur Sandra.

Meski begitu, Sandra paham betul mengapa Harvey mengatakan hal itu dan sempat ingin menolaknya. "Kan tadinya enggak mau sama (gue). Mungkin karena public figure, pasti pikirannya tuh gimana gitu kan,"  ucap Sandra.

Hingga akhirnya, Daniel pun berhasil mengatur pertemuan Sandra dan juga Harvey. Saat bertemu, yang pertama kali ia pertanyakan adalah soal agama. Beruntungnya, Sandra dan Harvey memiliki keyakinan yang sama.

Enggak cuma itu, ibu dua orang anak ini juga mengaku sudah tertarik dengan ketampanan yang dimiliki oleh Harvey, di pertemuan pertamanya kala itu. 

"Ketika ketemu Harvey pun gue kayak 'oh satu agama'. Physically, gue juga suka. Kan pasti dong kita ketemu orang yang pertama diliah fisiknya 'oh gue suka nih'," ujarnya.

Lebih lanjut, Sandra pun merasa mulai tertarik dengan Harvey saat hanyut dalam suatu obrolan. Sandra merasa memiliki frekuensi yang sama dengan Harvey hingga membuatnya merasa nyaman dan memutuskan untuk saling bertukar nomor telepon.

"Terus, ternyata abis kalian meninggalkan kita, lu (Daniel) dan Vira meninggalkan gue sama Harvey, disitu kan gue sama Harvey lanjut ngobrio. Dan ternyata, kok seru ya, tukeran (nomor) telepon, kemudian ngobrol via wa gitu, terus kok seru," ceritanya.

Tak butuh waktu lama, Sandra dan Harvey pun akhirnya menjalin hubungan asmara setelah satu minggu saling mengenal. Padahal, Sandra mengaku kalau biasanya memutuskan menjalin hubungan setelah enam bulan saling mengenal satu sama lain.

"Gue biasanya dideketin cowo tuh 6 bulan, sama Harvey seminggu pacaran. Gue sampe kayak 'gue pacarin orang atau apa ya, kok cepet banget' kayak ngalir gitu aja, tiba-tiba ya gue suka banget terus gue ngerasa hidup lagi," imbuhnya.

Meski banyak halangan dan rintangan yang perlu dihadapi keduanya, Sandra dan Harvey pun berhasil mempertahankan hubungannya itu ke jenjang pernikahan. Bahkan, kini keduanya telah memilki dua buah hati yang begitu tampan. Mereka adalah Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. 

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha