Menu

Dewi Perssik Bikin Konten Kasih Nafkah, Kini Terungkap Aksi Culas Angga Wijaya! Yaampun Ternyata Duit...

03 Agustus 2022 15:55 WIB

Dewi Perssik (YouTube/TransTV Official)

HerStory, Jakarta —

Kini, akhirnya permohonan talak Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik dikabulkan hakim dan resmi cerai pada Senin, (1/8/2022).

Saat tampil di acara "Pagi Pagi Ambyar" sebagai host, Dewi Perssik tak kuasa menahan tangis saat membicarakan masalah rumah tangganya yang kandas.

Termasuk soal mobil Mercy yang telah disiapkan Dewi Perssik sebagai hadiah untuk Angga Wijaya. Dewi Perssik bahkan sudah memesannya sejak lama.

"Itu hadiah tulus dari aku untuk suamiku. Aku pesen mobil itu sudah 6 bulan apa berapa bulan sebelum masalah ini. Karena memang semua demi untuk suamiku," ujar Dewi Perssik sambil menangis.

"Aku kerja pagi siang malam untuk suamiku dan keluarga. Aku mencoba 'Ini loh, gue wanita yang kuat'," lanjut wanita yang akrab disapa Depe ini dalam video yang dibagikan ulang akun @rumpi_gosip pada Selasa (2/8/2022).

Dewi Perssik juga membahas soal konten nafkah dari Angga Wijaya yang banyak dibahas. Ternyata menurut pengakuan Dewi Perssik, uang itu adalah miliknya.

"Gue nggak pernah kok minta suamiku memberi aku nafkah. Makanya ketika aku kontenin, itu pun karena bentuk terima kasih udah dinafkahin. Tapi itu duit aku juga guys," kata Dewi Perssik.

Belakangan Dewi Perssik seolah menuduh Angga Wijaya membawa lari sejumlah uang miliknya. Kepada rekan-rekan hostnya, Dewi Perssik mengaku tak mau menceraikan Angga Wijaya sejak lama karena masih sayang.

"Kenapa nggak dicerai dari dulu? Aku tidak mampu untuk bercerai. Aku tidak mampu melepas orang yang aku sayang. Aku diem, aku cuma bisa nangis di kamar," kata Dewi Perssik.