Menu

Adu Sumber Uang Angga Wijaya vs Vicky Prasetyo, Duda-duda yang Lagi Ramai Dijodohkan dengan Nathalie Holscher!

03 Agustus 2022 17:30 WIB

Angga Wijaya, Nathalie Holscher, dan Vicky Prasetyo (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belum resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher sudah ramai dijodohkan oleh beberapa pria. Mereka di antaranya adalah Vicky Prasetyo dan Angga Wijaya yang baru saja resmi bercerai dari Dewi Perssik.

Mengejutkannya, Vicky mengakui Nathalie sebagai mantan kekasihnya. Ia pernah menjalin hubungan asmara dengan Nathalie jauh sebelum sang mantan DJ mengenal Sule. Kini, keduanya kembali ramai dijodohkan.

Sementara Angga Wijaya dinilai cocok bila disandingkan dengan Nathalie Holscher. Netter menilai keduanya memiliki kesamaan, sama-sama dikecewakan pasangan dan menuntut harta gono-gini dalam proses perceraiannya.

Terlepas dari perjodohan itu, tengok adu sumber uang Angga Wijaya vs Vicky Prasetyo, duo duda yang ramai dijodohkan dengan Nathalie.

1. Angga Wijaya

Manajer Dewi Perssik

Angga Wijaya diketahui bekerja sebagai manajer Dewi Perssik sejak menikahi sang biduan. Bahkan kabarnya, Angga masih terlibat pekerjaan dengan mantan istrinya itu hingga September 2022 mendatang. 

Menjadi manajer, salah satu sumber uang Angga Wijaya selama ini. 

YouTube

Angga Wijaya juga diketahui memiliki kanal YouTube yang kini memiliki subscriber sekira 349 ribu. Setiap konten yang diunggah Angga pun tembus hingga ribuan. Dari adsense yang didapat, itu menjadi sumber uang Angga sekaligus nafkah untuk Dewi Perssik.

Endorsement

Angga Wijaya juga memanfaatkan akun Instagram miliknya yang sudah centang biru untuk melakukan jasa endorsement. Sudah banyak produk yang diendorse oleh Angga.

Sebelum menikah dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya diketahui merupakan seorang pegawai bank. Angga Wijaya memulai kariernya sebagai karyawan salah satu bank terbesar di Tanah Air.

“Dia itu dulunya pegawai bank di salah satu bank, Depe jadi salah stau nasabahnya. Terus aku bilang, ‘Kok kamu ganteng, kamu jadi artis aja!’,” ujar Dewi Perssik dalam salah satu kesempatan.

Kemudian, ia mencari peruntungan dengan berkarier sebagai pesinetron hingga bintang iklan. Namun, saat dipasangan dengan Dewi Perssik dalam sebuah judul sinetron, Angga Wijaya mulai meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang aktor.

Angga Wijaya mulai meninggalkan dunia akting dan menikah dengan Dewi Perssik. Setelah menikah, Angga menjadi manajer dan beralih profesi menjadi Road Manager sang biduan.

2. Vicky Prasetyo

Mengisi acara Ramadan

Juli 2020 lalu, Vicky Prasetyo pernah menyinggung soal pengahasilan dari dunia entertain saat menjadi bintang tamu dalam podcast di YouTube RANS Entertainment. Kala itu, Raffi menanyakan soal penghasilan Vicky yang dikatakan bisa mencapai Rp1 miliar dalam sebulan.

Vidky merasa bersyukur karena bisa mengambil 7 program, di antaranya juga dipandu oleh Raffi. Ketika bulan Ramadan, Vicky memandu beberap acara, termasuk program saat berbuka dan sahur.

Banjir job saat Ramadan, Vicky mengaku penghasilannya mencapai Rp4,8 miliar. 

"Ramadan itu kemarin Rp4,8 miliar, alhamdulillah," ujar Vicky.

Pemandu acara

Vicky juga mengumpulkan pundi-pundi rupiah sebagai pemandu acara di beberapa program televisi. Suami Kalina ini mengaku pernah dibayar hingga Rp150 juta dalam sekali membawakan acara di salah satu stasiun televisi.

"Dan paling tergoks-nya, gue pernah sampai mau nangis, gue jujur, gue pernah nge-host satu malam yang live di stasiun televisi, satu malam, one hundred fifty million, demi Allah SWT, itu gue kayak 'ini aku (enggak percaya)," kata Vicky saat berbincang dengan Raffi Ahmad.

Vicky mengaku hampir menangis saat mendapat bayaran fantastis. Saking senangnya, Vicky masih menyimpan surat kontrak saat menjadi pembawa acara tersebut.

Hingga saat ini, Vicky juga masih eksis menjadi pemandu acara di berbagai program televisi. Salah satunya ialah Kopi Viral Trans TV. Ia juga mengisi acara komedi, seerti Klinik Tendean bersama Celine Evangelista hingga Denny Cagur.

Endorsement

Memiliki pengikut lebih dari 800 ribu di Instagram, Vicky Prasetyo juga meraup penghasilan dari bisnis endorsement. a kerap mempromosikan beragam produk, mulai dari suplemen pelangsing tubuh, beragam prduk makanan, dan masih banyak lagi.

Bisnis suplemen

Vicky juga memiliki bisnis suplemen untuk pria yang diberi nama Sang Gladiator. Suplemen ini sendiri dijual Vicky dengan harga Rp250 ribu dengan isi 5 sachet.

Berdasarkan informasi di akun instagramnya, bisnis berupa suplemen pria ini punya banyak manfaat. Antara lain membantu kesuburan pria, meningkatkan libido, mencegah impotensi, dan lainnya. 

Vokalis band

Vicky  juga berbakat di dunia musik. Diketahui, Vicky adalah seorang vokalis dari band metal core bernama K.U.D.E.T.A. Ia bersama rekan-rekan band nya pun sudah beberapa kali diundang ke acara televisi.

Brand Ambassador

Ketenaran Vicky membuatnya didapuk sebagai brand ambassador salah satu brand skincare lokal. Menurut klaim yang dituliskan, brand sikncare tersebut sudah bersertifikat BPOM dan halal. 

YouTube

Sama seperti kebanyakan artis lainnya, Vicky Prasetyo cukup aktif dalam membuat konten video bersama keluarga, termasuk sang istri Kalina Oktarani dan juga anak-anak Vicky di YouTube 'Vicky Prasetyo Entertaiment'. Sejauh ini  Vicky sudah memiliki subscriber sebanyak hampir 300 ribu. 

Warung Bakso Bos Samson

Baru-baru ini, Vicky Prasetyo baru saja meluncurkan bisnis kuliner barunya Warung Bakso Bos Samson. Warung Bakso Bos Samson itu dibuka di kawasan Tambus Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Setiap harinya, Warung Bakso Bos Samson milik Vicky tersebut nampaknya setiap hari tak pernah sepi pengunjung. Pasalnya, Vicky seringkali mengunggah beragam postingan dari pelanggan warung bakso miliknya itu.

Itu dia adu sumber uang Angga Wijaya vs Vicky Prasetyo!

Artikel Pilihan