Menu

Angga Wijaya Gak Malu Akui 'Nilep' Honor Dewi Perssik, Alasannya Jadi Sorotan: Itu Uang Tadinya Buat...

09 Agustus 2022 20:45 WIB

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

HerStory, Jakarta —

Kini Dewi Perssik sedang gencar membongkar aksi Angga Wijaya di media salah satunya adalah soal menaikkan tarif pekerjaannya tanpa persetujuannya.

Ia terus menguak satu per satu bukti yang ia miliki dan menunjukkan pelanggaran yang dilakukan sang suami.

Selain itu, Angga yang melihat aksi sang mantan istri menerima semua rasa kecewa yang diungkapkannya.

"Aku sih nggak menyalahkan ya, beliau mungkin kecewa, marah atau merasa dikhianati. Aku sih sudah minta maaf ya jujur memang aku ingin minta maaf kalau tindakanku dirasa merugikan, tidak berkenan, aku tahu banget dia kecewa atau marah sama aku," ungkap Angga Wijaya ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

Angga mengaku bahwa ia menaikkan tarif kerja sang istri lantaran untuk pegangannya selama di Jakarta karena kala itu ia sudah tak memiliki komunikasi yang baik lagi dengan sang biduan.

"Aku juga sudah ngobrol soal itu. Aku jelaskan, kenapa aku melakukan itu karena memang tadinya buat pegangan aku selama di Jakarta, karena aku sudah tidak berkomunikasi dengan baik pada saat itu. Jadi contoh sesuai kontrak sekian ratus juta, dan aku mark-up sekian. Setelah semua tahu aku naikkan, akhirnya aku kembalikan sesuai jumlah yang sudah aku mark-up," jelasnya.

Bahkan, Angga juga membenarkan nominal yang diungkap oleh Dewi Perssik ketika mempermasalahkan mark up yang dilakukan sang suami setelah proses cerainya.

"Kemarin yang dibagikan itu adalah bukti transfer dari klien ke saya, Rp 100 juta, Rp 73 juta, Rp 50 juta. Jadi teman-teman lain mungkin bacanya itu adalah uang yang saya ambil, tapi bukan. Itu ada pembayaran dari klien ke saya, terus saya bayarkan lagi ke Mbak Dewi," aku Angga Wijaya.