Menu

Bandingkan 3 Eks Mantan Suami, Dewi Perssik Ungkap Perbedaan Sensasi di Ranjang! Aldi Taher Paling Loyo?

10 Agustus 2022 23:20 WIB

Kolase Foto Dewi Perssik, Aldi Taher, dan Saipul Jamil (Instagram/dewiperssikreal88)

HerStory, Jakarta —

Dewi Perssik termasuk sosok yang berani dan tak ragu membongkar kehidupan ranjangnya kepada media.

Sudah 3 kali membangun bahtera rumah tangga, siapa sih dari deretan mantan suami Depe yang paling berkesan dan sering minta jatah?

Diketahui selama hidup, Depe sudah menikah sebanyak 3 kali dengan Saipul jamil, Aldi Taher, dan Angga Wijaya. Namun sayangnya, ketiga pernikahannya itu berakhir di meja hijau.

Tanpa segan, ia membandingkan kehidupan ranjang antara ketiga suaminya saat menjadi bintang tamu pada Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Ia menceritakan lika-liku kehidupan hubungan asmaranya. Lebih dalam, Hotman Paris membongkar membongkar momen malam pertama sang biduan dengan masing-masing suaminya.

"Suami pertama kamu kan si Saipul Jamil, nah coba ceritakan seperti apa malam pengantin, enggak usah detail. Tapi gimana gambarannya? Karena kita kan sama-sama tahu, ya begitu lah," ujar Hotman Paris.

Depe pun menjawab dengan candaan pertanyaan sang pengacara itu bahkan ia dengan sigap menjawab bahwa hubungannya dengan Saipul Jamil sangat aman namun masalahnya adalah sang suami jarang pulang ke rumah.

"Kalau malam pertama aman, tapi selanjutnya beliau iktikaf terus jadi enggak pulang - pulang. Padahal neng kan maunya dikelonin terus," jawab Dewi.

Bertanya lebih dalam tentang hubungan ranjang sang biduan, ia pun mempertanyakan hubungannya dengan suami kedua, Aldi Taher.

Ternyata, ada masalah yang mendalam sehingga pernikahan keduanya berlangsung tak lama.

"Iya kalau sama Aldi normal, tapi kan pernikahan kami tidak berlangsung lama," tutur Dewi.

Sedangkan di pernikahan ketiganya, Depe berhasil membangun bahtera rumah tangga selama 5 tahun dan terlihat sangat harmonis namun saja ia sering terlibat cekcok panjang bersama sang mantan suami. Namun, dari semua mantan suaminya, Angga lah yang paling sering meminta jatah kepadanya.

"Pertama bukan guru yang baik, kedua cuma sebentar, terus yang ketiga minta terus," sambungnya.

Sontak saja sang presenter pun semakin penasaran dengan rahasia yang dimiliki sang biduan.

"Pertama aku kuat di stamina, 15 lagu aja aku kuat. Terus, siapa yang enggak kenal goyangan Dewi Perssik, dipanggung aja bisa goyang apalagi di ranjang," seloroh Dewi Perssik

Tak menyangka dengan jawaban sang artis goyang gergaji, Hotman pun langsung menepuk jidatnya.

"Haduh, yang laki harus perkasa ini mah," tukasnya.

Artikel Pilihan