Menu

Syahrini Kepalang Panik, Baru Seminggu di Tokyo Berat Badan Sudah Naik 2 Kilo, Reino Barack Suka Istri Gemuk: Kalau Kurus Kayak Orang Susah!

15 Agustus 2022 08:50 WIB

Reino Barack dan Syahrini (Instagram/reinobarack)

HerStory, Jakarta —

Setelah merayakan ulang tahun yang ke-40, Syahrini kini dikabarkan tengah mudik ke 'kampung halaman' Reino Barack yang berada di Jepang. Incess sapaannya itu pun tak absen mengunggah sejumlah momen kala dirinya tengah berada di Jepang bersama sang suami, dalam Instagram miliknya.

Baru satu minggu berada di Tokyo, Jepang, Syahrini kini kepalang panik. Ia panik dengan berat badannya yang sudah naik hingga dua kilogram. Padahal selamaini, ia sudah susah payah menjaga berat tubuhnya agar tetap terlihat singset.

Kepanikan Syahrini itu pun diungkap Incess sapaannya itu dalam unggahan Instagram Stories miliknya, baru-baru ini.

"Baru seminggu di Tokyo udah baik 2 kg gawaatttt," tulis Syahrini.

Selama bertolak ke Jepang, Syahrini memang lebih sering mencicipi berbagai makanan. Ia dan suami acap kali menyambagi beragam restoran yang berada di Negeri Sakura itu.

Bukan hany mencicipi makanan ringan, pun dengan makanan berat. Maka tak ayal, bila pelantun Sesuatu itu mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis dalam kurun waktu yang cepat.

Bicara soal berat badan, tampaknya Reino Barack sendiri menyukai bila sang istri terlihat lebih gemuk. Hal tersebut sempat diungkap Reino Barack setelah satu tahun menikah dengan Syahrini.

Dalam suatu kesempatan wawancara, Reino mengaku bahwa ia suka Syahrini dengan tubuh yang lebih berisi. "Iya enggak suka kurus, kayak orang susah," kata Reino Barrack sembari melihat Syahrini.

Syahrini pun mengungkapkan bahwa berat badannya saat itu bertambah dari 48 Kilogram (Kg) menjadi 54 Kg. 

"Sejauh ini nambah 6 kg, dari 48 kg ke 54 kg. Jadi saya gemukan," ucap Syahrini lagi. 

Meski berat badannya bertambah, Syahrini mengaku tak risih. Yang terpenting, dia bisa melihat Reino Barrack senang. 

"Enggak risih kok, yah memang suami lebih suka badan aku begitu kan. Jadi enggak masalah," tukasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan