Menu

Tahu Angga Wijaya Bermasalah Sejak Awal, Dewi Perssik Bocorkan Alasannya Ogah Cerai: Bertahun-tahun Dimaafkan, Terulang lagi…

15 Agustus 2022 22:35 WIB

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Berbagai sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Perseteruan antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya usai bercerai masih menjadi sorotan publik. Saat menghadiri ulang tahun ke-2 Dehalu Cafe milik Ayu Ting Ting, pedangdut yang akrab disapa Depe kembali membeberkan perlakuan sang mantan kepadanya.

Secara gamblang Depe mengakui bahwa sudah bertahun-tahun Angga menggelapkan uangnya. Namun ia memilih diam karena memikirkan harga diri dan keluarganya.

"Aku tuh kadang bingung ya. Kalau nggak ngomong, aku punya ibu yang harus aku jaga hatinya. Aku punya keluarga. Aku punya marwah yang harus ku jaga," kata Dewi Perssik, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (15/8).

Depe merasa, bahwa selama ini dirinya sudah cukup bersabar dengan kelakuan Angga.

"Ada tuh ibu-ibu dia bedakan tebel banget kayak badut ya, trus pipinya pakai pemerah pipi kenceng banget, gede, trus ngatain aku. Kalau udah tahu nipu kenapa enam bulan nggak dicerai, katanya. Ibu, Ibu harus sabar sebagai istri, jangan dikit-dikit cerai, gitu lho," ujarnya.

"Ibu saya mengajarkan, kalau bersalah, ya dimaafkan, jangan dikit-dikit cerai. Jadi kan bukan aku nggak rela diceraikan, justru masalah ini sudah dari tahun ke tahun dan sudah aku maafkan, tapi terulang lagi dan terulang lagi," sambungnya.

Hal itu lah yang membuat Depe memutuskan untuk tak mengambil jalur hukum atas penggelapan uang yang dilakukan oleh Angga. Depe sebenarnya sudah berkali-kali ingin cerai, namun selalu dilarang oleh pengacaranya.

"Beliau ini (pengacaranya) saksi bisu deh, saya berantemnya kaya gimana. 'Bang Sandi aku mau cerai', 'Mbak Neng Sabar', akhirnya nggak jadi lagi. 'Mbak Neng sabar', enggak jadi lagi. Lha kok ujug-ujug Alhamdulillah sana dulu yang mulai," kata Depe.

Perihal uang yang ia ingin Angga kembalikan, Depe menegaskan bahwa ia hanya menuntut dikembalikannya uang yang Angga gelapkan sebelum mereka menikah. Sementara untuk uang yang hilang selama pernikahan, Depe tak mempermasalahkannya.

Artikel Pilihan