Menu

Terkuak Masalah Ranjang, Ternyata Ririn Dwi Ariyanti Sudah Bertahun-tahun Tak 'Layani' Aldi Bragi Jauh Sebelum Cerai: Gak Tinggal Sekamar...

18 Agustus 2022 20:40 WIB

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (Instagram/ririners_rda)

HerStory, Jakarta —

Sudah resmi bercerai, hubungan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi belakangan kembali disorot. Ini lantaran beredar kabar bila keduanya masih menjalin hubungan baik, meski sebelumnya Ririn Dwi Ariyanti disebut sempat mengusir Aldi Bragi dari rumahnya.

Kabarnya, Ririn dan Aldi tetap menjalin hubungan baik demi anak-anak mereka. Bahkan, keduanya cukup adil dalam pembagian jatah untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak.

Sebelumnya, kabar perceraian Ririn dan Aldi Bragi sempat mengejutkan publik. Maklum, selama 11 tahun berumah tangga keduanya tak pernah diterpa gosip miring dan tiba-tiba saja dikabarkan bercerai.

Sebelum bercerai, terkuak fakta bila pasangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti ternyata enggak berhubungan suami istri alias begituan selama bertahun-tahun. Ririn sudah lama tak 'layani' ranjang Aldi Bragi beberapa tahun sebelum akhirnya berpisah.

Fakta masalah ranjang itu terungkap di momen perceraian Ririn dan Aldi, beberapa waktu lalu.

Diungkap kuasa hukum Ririn, sang klien disebut sudah tak lagi berhubungan layaknya suami istri selama beberapa tahun belakangan.

"Hal ini tercermin dari fakta antara suami istri sudah tidak lagi tinggal sekamar," ujar Riri Purbasari dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

"Tidak lagi berhubungan layaknya suami istri selama beberapa tahun belakangan ini," sambungnya.

Saat itu Riri juga menegaskan, penyebab mereka memutuskan untuk bercerai bukan karena orang ketiga, melainkan adanya perselisihan yang terus menerus.

"Jadi perceraian ini disebabkan adanya perselisihan terus menerus yang menyebabkan pertengkaran," ujar Riri.

"Dan tidak ada harapan akan hidup rukun lagi sebagai suami istri," tambahnya.

Artikel Pilihan