Menu

Thariq Halilintar Akui Belum Pertemukan Fuji dengan Gen Halilintar, Begini Respon Keluarga Saat Ingin Dikenalkan: Entah Bagaimana…

19 Agustus 2022 12:30 WIB

Gen Halilintar, thariq Hallilintar dan Fuji. (Berbagai sumber/Edited By Herstory)

HerStory, Depok —

Thariq Halilintar memang sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Fuji. Keduanya selalu mendapatkan dukungan bahkan dari keluarga. Banyak fans yang tak sabar menunggu Fuji dan Thariq untuk segera menikah.

Meski begitu, Fuji nampaknya masih belum dikenalkan Thariq ke Gen Halilintar. Pasalnya sejak Gen Halilintar pulang ke Indonesia, mereka disebut-sebut belum sempat bertemu dengan adik mendiang Bibi Andriansyah tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh Thariq saat berbincang di kanal YouTube Axel Matthew Thomas. Thariq membeberkan jika sebelumnya sudah ada rencana untuk mempertemukan Fuji dengan kedua orangtuanya. Sayangnya rencana tersebut terpaksa harus dibatalkan.

Sampai sekarang sih belum ketemu. Tapi gue pengen banget nemuin. Kemarin sempat janjian tapi entah bagaimana cancel,” kata Thariq.

Meski belum bertemu, namun Thariq sudah menceritakan soal Fuji kepada kedua orangtuanya. Thariq menyebut jika ayah dan ibunya memberikan sambutan dan memintanya untuk diperkenalkan.

Gue udah ceritaian, ‘aku ketemu cewek ini pilihan aku’ segala macam mau aku ketemuin sama mama. (Dijawab) ‘Oh sure kenalin aja sini’. Tapi kayak sampai sekarang belum ketemu aja,” jelasnya.

Thariq tak memungkiri keinginan besarnya untuk mempertemukan Fuji dengan kedua orangtuanya. Hanya saja saat ini hal tersebut masih terkendala jadwal masing-masing yang padat.

Semoga segera lah ya, karena aku pengin banget nemuin. Tapi merekanya belum dapat aja kali jadwalnya. Kapan mereka mau, aku kenalin pasti” pungkas Thariq Halilintar.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti