Menu

Nia Ramadhani Buka Suara soal Isu Tak Bayar Gaji Karyawan Jungle Land Selama 6 Bulan, Begini Katanya!

08 Oktober 2020 13:30 WIB

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Nia Ramadhani akhirnya ikut buka suara soal isu perusahaan keluarga suaminya, Ardie Bakrie, yang tak membayar gaji karyawan selama enam bulan. Hal itu ia sampaikan langsung lewat program TV yang dipandunya, Nyonya Boss, beberapa waktu lalu.

Kala itu, Nia ditanya oleh Fero Walandouw sebagai bintang tamunya mengenai isu tersebut. Fero beranggapan kalau Nia bisa memberi klarifikasi langsung mengenai isu tersebut di dalam program TV yang dipandunya ini.

"Kemarin sempet ada berita juga Nia sama keluarga sempet telat bayar gaji kayawan, itu gimana? Siap tahu bisa jadi klarifikasi Nia di sini," tanya Fero seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis (8/10/2020).

Nia tampak bingung dan ragu saat ingin menjawab pertanyaan Fero tersebut. Meski begitu, akhirnya Nia mengatakan kalau ia enggak terlibat dalam bisnis Keluarga Bakrie tersebut.

"Ini kan perusahaan publik, bukan pribadi, dan lagi pula juga enggak ada  hubungannya sama gue, soalnya gue enggak ikutan dalam bisnis keluarga," jawab Nia.

Kalau pun Nia terlibat dalam bisnis tersebut, ada baiknya karyawan-karyawan itu lebih baik menghubungi pihak manajemen perusahaan ketimbang menyerangnya secara langsung di laman sosial media miliknya. 

"Tapi kalau pun gue juga ikutan kayaknya lebih baik ditanyain sama manajemennya enggak sih daripada ngomong sama gue," sambung Nia.

Seperti yang Beauty tahu, beberapa waktu lalu karyawan Jungle Land sempat menguak kerisauannya soal ia yang belum menerima gaji selama enam bulan terakhir. Hal itu pun langsung diutarakan lewat komentar di salah satu unggahan milik Nia yang sontak menjadi sorotan. Jungle Land sendiri merupakan salah satu pusat rekreasi di bawah naungan keluarga Bakrie.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha