Menu

5 Kasus Kontroversial Bella Shofie, Operasi Plastik hingga Pacaran Bohongan!

16 Oktober 2020 15:15 WIB

Bella Shofie (Instagram/bellashofie_rigan)

HerStory, Jakarta —

Bella Sofhie, pesinetron cantik yang hidupnya glamour ini, kerap kali menunjukkan harta-harta kekayaannya. Tentu saja hal ini sering jadi cibiran netizen. 

Tapi seolah enggak peduli, Bella tetap mengunggah kehidupan glamournya dan enggak jarang juga terlibat dalam hal-hal kontroversial. Sekarang kabarnya, aktris berumur 28 tahun ini sudah enggak lagi sering membuat kontroversi dan sudah mantap berhijab! Tapi tetap, dong, gaya hidup glamour-nya melekat pada ibu satu anak ini.

Throwback sebentar yuk, apa saja sih kasus kontroversial yang pernah dilakukan Bella Shofie di masa lalu?

1. Operasi plastik

Pemenang kompetisi putri kecantikan asal Medan di tahun 2008, pernah terbongkar foto perbandingan dirinya yang dulu dan sekarang. Ia jadi perbincangan hangat pada tahun 2015. Pasalnya, parasnya yang dulu jauh berbeda dengan yang sekarang!

Bella Shofie angkat bicara dan mengaku kalau dia memang menjalankan operasi plastik. Ia menganggap operasi plastik sebagai hal yang wajar untuk mempercantik diri. 

2. Pacaran dengan Adjie Pangestu

Agak rumit perjalanan cinta mereka berdua. Bella yang kala itu masih jadi aktris pendatang baru, tiba-tiba dekat dengan aktor senior Adjie Pangestu. Hubungan berlanjut hingga bertunangan dan prewed! Lalu di akhir, Adjie mengaku bahwa percintaan mereka hanya settingan semata.

Siapa yang ikut sedih ternyata mereka enggak serius?

3. Tiba-tiba nikahi pengusaha kaya

Kalau orang bilang, enggak ada angin, enggak ada hujan, Bella Shofie nikahi pengusaha kaya di 2016 bernama Suryono. 

Suryono, pengusaha yang menetap di Papua dan menjalankan bisnis di sana enggak bisa terus menerus tinggal bersama Bella yang bekerja sebagai aktris ibu kota. Sayang sekali, ya.

4. Jadi istri kedua

Menikah dengan Suryono yang telah beristri, ternyata Bella Shofie jadi istri kedua. Semua pihak tahu dan Bella pun menikahi Suryono karena cinta, jadi cintalah yang membutakan segalanya sampai jadi istri kedua juga gapapa. 

5. Menikah siri

Hidup Bella Shofie yang sekarang sepertinya baik-baik saja setelah menikah dengan Daniel Rigan dan memiliki anak satu.

Tapi perjuangan Bella untuk menikah dengan pengusaha asal Kalimantan ini enggak bisa dibilang mulus.

Sebelumnya, Daniel sudah menikah dengan Irene Prisciliya, Bella pun disebut sebagai pelakor dan sempat main lapor-laporan ke pihak yang berwajib. Namun, tuntutan Irene kepada Bella berakhir dengan solusi tidak jelas dan mengambang begitu saja. 

Samapai saat ini, Bella terlihat aktif mengunggah foto-foto dengan Daniel dan anak mereka sebagai keluarga kecil yan bahagia.