Menu

Paris Hilton Rilis Lagu Terbaru untuk Pacar

19 Oktober 2020 11:25 WIB

Paris Hilton. (Fox News/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Paris Hilton, penyanyi sekaligus pengusaha berumur 39 tahun ini baru merilis lagu elektronik dance pada hari jumat (16/10) berjudul 'I Blame You' yang didedikasikan untuk kekasihnya, Carter Reum.

Lagu bernada ceria dan banyak kalimat-kalimat cinta ini dinyanyikannya bersama dengan DJ Lodato.

Namun siapa sangka kalau lagu yang sudah dapat didengar lewat Spotify, Apple Music, Tidal, dll. Hasil dari penjualan lagu tersebut akan disalurkan ke Breaking Code Silence, sebuah gerakan yang diorganisir oleh jaringan penyintas dan aktivis untuk meningkatkan kesadaran masalah di Industri Remaja Bermasalah, dan kebutuhan untuk reformasi.

Ide penyaluran dana

Ide dibalik adanya penyaluran dana ini terlahir dari masalah pribadi Paris di masa remaja. Dalam film dokumenter YouTubenya 'This Is Paris', dia mengakui bahwa masih dilanda taruma dari Provo Canyon School, sekolah asrama untuk remaja yang bermasalah, tempatnya bersekolah di akhir tahun 90an.

Paris mengklaim bahwa ia dan siswa lainnya mengalami pelecehan fisik dan mental dari staf di sekolah asrama, termasuk pemukulan, kurungan dan pengobatan paksa.

Sementara itu, di tahun ini, Paris akan lebih memprioritaskan kebahagiannya dan meninggalkan masa kelam di masa lalu. 

"Ini adalah pertama kalinya aku benar-benar harus berhenti sejenak dan benar-benar merenungkan hidupku dan hal yang penting, dan aku berada dalam hubungan yang paling luar biasa (dengan Carter), aku sangat bahagia, dan aku baru siap untuk fase berikutnya," ujar Paris.

Share Artikel:

Oleh: Diffa Nur Zahra

Artikel Pilihan