Menu

Deretan Fakta Menarik Sherel Thalib, Istri Salihah Taqy Malik yang Ingin Jadi Hafizah Quran

19 Oktober 2020 16:30 WIB

Sherel Thalib (Instagram/sherel_thalib)

HerStory, Jakarta —

Selebgram cantik asal Batam, Sherel Thalib, kini resmi menjadi istri dari haiz kondang Taqy Malik. Taqy resmi mempersunting wanita pemilik nama asli Serell Nadhirah ini pada Minggu, 18 Oktober 2020, di Montigo Resorts Nongsa, Batam. 

Dalam akad pernikahan yang berlangsung haru tersebut, Taqy diketahui memberi mahar berupa berlian dan emas Antam 48 gram. Enggak cuma itu, pria yang melabeli dirinya sebagai Juragan Saffron ini, juga turut memberikan hadiah kepada sang istri berupa lantunan ayat-ayat suci Alquran yang begitu menyejukkan hati.

Dinikahi oleh Taqy Malik, sosok Sherel Thalib saat ini tengah mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang dibuat penasaran dengan sosok perempuan yang berhasil meluluhkan mantan suami Salmafina Sunan ini. 

Beauty, juga penasaran dengan si cantik Sherel Thalib? Merangkum dari berbagai sumber, Senin (19/10/2020), yuk simak deretan fakta menarik tentang istri shalihah Taqy Malik yang perlu kamu tahu.

Selebgram asal Batam

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Sherel memang dikenal akan keaktifannya di laman sosial media. Ia juga dikenal sebagai seorang selebgram dengan 197 ribu pengikut yang dimilikinya dengan nama akun @sherel_thalib

Berdakwah lewat medsos

Media sosial miliknya digunakan Sherel untuk berdakwah. Wanita keturuan Arab dan Batam ini kerap mengunggah pesan-pesan dakwah lewat media sosial miliknya. Terlihat sejumlah kuitpan Hadits dan ayat Alquran serta beberapa penggalan video yang menghiasi feeds Instagram miliknya itu. 

Anak gaul yang hijrah

Siapa sangka kalau Sherel rupanya saat ini tengah dalam proses berhijrah. Sama seperti sang kakak, Mesya Thalib, Sherel juga merupakan anak gaul yang berhijrah.

Bahkan, potret Sherel yang belum berhijab pun saat ini masih beredar luas di sosial media. Meski begitu, Sherel kini tengah belajar untuk mengubah penampilannya yang lebih islami.

Dalam sejumlah foto yang diunggahnya, terlihat Sherel yang begitu cantik dengan balutan busana syar'i hingga cadar yang membuatnya terlihat begitu pangling. Semoga istiqomah ya!

Ingin menjadi hafizah Quran

Rupanya, Sherel juga memiliki keinginan untuk mengikuti jejak sang suami yang dikenal sebagai seorang hafiz Quran. Sherel berniat untuk turut belajar dan menghafal Alquran 30 juz. Keinginan Sherel tersebut diungkap oleh Taqy usai menikahinya. Taqy berharap ia bisa membimbing sang istri untuk mencapai keinginannya tersebut.

Masih kuliah

Bahkan katanya, Sherel disebut masih duduk dibangku kuliah lho dan terpaut usia yang cukup jauh dengan Taqy. Meski begitu, wanita yang hobi travelling ini diakui ayah Taqy, sebagai wanita yang soleha. Enggak cuma parasnya yang cantik, Sherel juga seing memberikan perhatian dan bisa melayani Taqy Malik

Nah itu tadi lima fakta menarik tentang Sherel Thalib, istri sholihah Taqy Malik yang perlu kamu tahu.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha