Menu

Baru Putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine Akui Sudah Dekat dengan Pria Lain! Siapa Ya?

21 Oktober 2020 15:30 WIB

Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

HerStory, Jakarta —

Kisah asmara Anya Geraldine memang enggak pernah lepas dari sorotan publik. Setelah menjalani hubungan yang cukup lama dengan Ovi Rangkuti, pada pertengahan Agustus lalu Anya dan Ovi akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka tersebut. 

Enggak butuh waktu lama, Anya Geraldine baru-baru ini mengaku jika ia sedang dekat dengan seorang pria yang sudah lama dikenalnya. Anya mengatakan jika pria tersebut masih dari lingkungan yang sama dengan mantan kekasihnya. Bahkan, Anya juga mengaku bahwa Ovi Rangkuti sudah mengenal pria yang tengah mendekati Anya.

“Sekarang aku dekat sama cowok. Adalah, anggap aja si X. Si X ini memang gue kenal sudah lama, kenal dari teman-teman gue. Bahkan mantan gue juga sudah kenal sama dia,” ungkap Anya Geraldine melalui video YouTube milik Gofar Hilman belum lama ini.

Tak hanya itu, Anya Geraldine juga kerap bercerita mengenai awal kedekatannya dengan pria yang sudah lama menjadi temannya tersebut. Kedekatannya tersebut berawal dari Anya yang iseng-iseng curhat kepada pria tersebut, namun Anya mengaku jika lama kelamaan ia mulai merasa nyaman dan kagum dengan kepribadian pria yang sedang dekat dengannya. 

“Yang gue suka dari dia walaupun semua teman-teman gue tahu dia tajir, dia bukan tipe yang suka show off. Misalnya pakai mobil sport apa, jam yang brand-nya mahal, baju ala-alal. Dia benar-benar biasa banget, pakai apa yang dia butuhkan aja,” sambung Anya Geraldine.

Artikel Pilihan