Menu

Barbie Jowo Lepas Status Janda, Angela Lee Resmi Jadi Istri Pengusaha Kaya Raya, Siapa Dia?

21 Oktober 2020 13:20 WIB

Barbie Jowo Angela Lee resmi menikah (Instagram/angelalee87)

HerStory, Jakarta —

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti artis cantik Angela Lee. Wanita yang akrab disapa Barbie Jowo ini, telah resmi melepas status jandanya dan menikah dengan seorang pengusaha kaya raya. Kabar bahagianya itu terungkap lewat unggahan yang beredar luas di sosial media. Lantas, siapa pengusaha yang berhasil mengambil hati Angela Lee?

Angela Lee diketahui telah resmi dipersunting oleh kekasih hatinya, Alexander. Keduanya melangsungkan pernikahan tersebut di ilangan Jakarta, Selasa (20/20/2020) kemarin.

Dalam foto yang beredar, Angela Lee terlihat cantik bak seorang putri dengan gaun berwarna putih lengkap dengan mahkota putih di kepalanya. Begitu pun dengan Alexander, ia terlihat tampan dan gagah dengan setelan jas hitam dan kemeja putih yang dikenakannya.

Alexander diketahui merupakan seorang duda yang telah memiliki dua anak. Sebelum memutuskan untuk menikah, Angela dan Alexander diketahui telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih 1,5 tahun lamanya.

Hingga akhirnya, 27 September 2020 lalu, ikatan cinta keduanya semakin dipererat lewat pertunangan dan memutuskan untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Enggak cuma dikenal sebagai seorang duda, Alexander juga dikenal sebagai pengusaha kaya raya. Alexander merupakan pengusaha yang sukses di bidang otomotif. Ia diketahui memiliki bisnis rental mobil mewah yang berada di Jakarta dan diberi nama Lex Premium Class.

Setelah ditelusuri lebih lanjut di akun Instagram ofiicialnya, bisnis milik alexander ini menyewakan deretan mobil mewah seperti Alphard, Vellfire hingga BMW. 

Suami angela Lee ini juga dekat dengan beberapa anggota polisi lho. Lewat unggahan di laman Instagramnya, Alexander kerap membagikan sejumlah potret kedekatannya dengan beberapa polisi.  

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan