Menu

Berani Bikin Konten 'Prank' KDRT di Tengah Kasus Lesti Kejora, Baim Wong dan Paula Verhoeven Dikecam: Ngeroasting Teman Sendiri!

02 Oktober 2022 12:00 WIB

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)

HerStory, Depok —

Seiring kabar KDRT yang dialami Lesti Kejora, publik turut menyoroti konten yang baru saja diunggah oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven. Bagaimana tidak, konten YouTube mereka menyinggung soal KDRT ditengah kabar rumah tangga temannya dilanda cobaa.

Keduanya mengunggah video dengan judul BAIM KDRT, PAULA JALAN VISUM. Nonton sebelum video ini di takedown. Video ini diunggah Sabtu (1/10).

Pada bagian thumbnail video, tampak potret Paula sedang duduk bersanding dengan salah seorang anggota Polisi. Ibu dua anak ini tampaknya mendatangi Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"KE KANTOR POLISI. MINTA DI VISUM!!" keterangan yang ada di dalam thumbnail video dikutip, Minggu (2/10).

Dalam konten YouTube tersebut, Baim Wong rupanya memberikan edukasi terkait cara melapor ke pihak berwajib ketika mengalami KDRT. Sayangnya hal ini justru menuai kritik tajam lantaran konten itu sengaja dibuat saat Lesti Kejora mendapatkan KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Tangkapan layar konten YouTube Baim Wong lantas diunggah oleh berbagai akun gosip di Instagram. Hal ini sontak menuai sorotan tajam dari netizen yang tak segan menghujat.

"Kenal keduanya tp ga enak berkomentar rapi berani bikin konten prank kdrt," komentar netizen. "Nah kan baim tuh gmn ga sering dihujat warganet, konten nya selalu kontroversial, bentar lg klarifikasi lagi deh sambil nangis," sindir netizen.

"Baim abis minum apa gimana ya? sadar gak sih dia tu? ngelantur banget," imbuh yang lain. "Ngeroasting teman sendiri, segitunya memanfaatkan dlm kasus orang," balas netizen.

Artikel Pilihan