Menu

Ngaku Jadi Selingkuhan Tora Sudiro Bikin Heboh, Mieke Amalia Tulis Pesan Menyentuh!

23 Oktober 2020 13:30 WIB

Mieke Amalia dan Tora Sudiro (Instagram/mieke_amalia)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia kini tengah menyita perhatian publik. Terlebih lagi, usai Mieke Amalia secara gamblang membeberkan kisah cinta terlarang yang pernah dilakukannya dengan Tora Sudiro. Sontak, tak sedikit warganet yang menanggapi hal tersebut dengan komentar negatif. 

Ditengah banyak anggapan negatif mengenai dirinya, Mieke pun menyampaikan pesan menyentuh lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Mieke Amalia mengakui betul atas kesalahan yang pernah dilakukannya dulu dan menganggap kalau tindakan tersebut bukanlah hal yang membanggakan dalam kehidupannya. 

"Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," tulisnya dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Jumat (23/10/2020).

Lebih lanjut, dara berusia 43 tahun ini mengatakan kala itu ia dan Tora menemukan cinta disaat yang enggak tepat. Meski begitu, berkat kekuatan cinta, keduanya bisa membina rumah tangga hingga saat ini. Bahkan, tepat Desember 2020 nanti, usia pernikahan Mieke dan Tora sudah memasuki tahun ke-11.

"Dulu kita menemukan cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu," tutur Mieke.

Dari perjalanan cinta yang rumit itu, banyak pelajaran tentang hidup yang dipetik oleh Mieke. Bintang sinetron Dunia Terbalik ini mengatakan, hal tersebut mengajarkannya menjadi manusia yang lebih baik lagi tanpa harus bersembunyi.

"Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama anak," sambung Mieke.

Di akhir tulisan panjangnya itu, Mieke juga berharap semoga Tuhan memafkan atas kesalahan yang pernah ia perbuat bersama Tora. Ia juga berharap agar cintanya dengan Tora Sudiro bertahan hingga maut memisahkan.

"Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat, dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak" sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. amiiinnn YRA," tutupnya.

Seperti yang Beauty tahu, beberapa waktu lalu, Mieke sempat membongkar kisah perselingkuhannya dengan Tora. Bahkan, keduanya pernah 'kumpul kebo' selama 2 tahun. 

Perselingkuhan Mieke dan Tora mencuat ke publik usai tragedi penggerebekan yang dilakukan oleh keluarga mantan istri Tora, Anggraini Kadiman, di sebuah hotel di Bandung 2007 silam. Kala itu, Tora kedapatan tengah berduaan di kamar hotel bersama Mieke Amalia. 

Saat penggerebekan terjadi, status Mieke Amalia telah resmi bercerai dengan suaminya terdahulu. Sedangkan Tora, masih memiliki ikatan pernikahan dengan Anggraini.

Hingga akhirnya, Tora pun melayangkan gugatan dan bercerai dengan Anggaraini pada 2009 silam. Di tahun yang sama, Tora melangsungkan pernikahan keduanya dengan Mieke Amalia dan hidup bahagia hingga saat ini.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha