Menu

Disebut Cantik Tapi Hamil Duluan, Nadya Mustika Istri Rizki DA Geram: Jangan Asal Ngomong!

29 Oktober 2020 18:20 WIB

Nadya Mustika Rahayu (Instagram/nadyamustikarahayu)

HerStory, Jakarta —

Istri pedangdut Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu, kembali dibuat geram oleh ulah dari seorang warganet. Bagaimana tidak, warganet tersebut memberi komentar cibiran kepada Nadya di TikTok. Tak mau tinggal diam, Nadya pun langsung menanggapinya dengan komentar yang cukup menohok.

Dalam video TikTok yang turut diunggah olej akun Instagram Lambe Turah, warganet itu menyebut Nadya memiliki paras cantik, tetapi menudingnya pula telah hamil di luar Nikah. Enggak cuma itu, ia juga menejek status pernikahan Nadya dan menyebutnya telah menjadi seorang janda. 

"cantik sihh tpi katanya udh hamil duluan, emang sih dia cantik udh jadi janda," tulis warganet tersebut seperti dikutip, Kamis (29/10/2020).

Mendapat komentar tersebut, Nadya pun meminta agar warganet tersebut mengucap istighfar dan enggak berbicara sembarangan mengenai dirinya saat ini.

"yaallah kok ada yah komentar gini astifar mba kalau nggak tahu kebenarannya jgn asal ngomong atuh ada hukumnya," komentar Nadya.

Nadya dan Rizki DA menikah pada Juli 2020 lalu. Namun, sejak hari pernikahannya itu, gonjang-ganjing hubungan rumah tangga Nadya dan Rizki senter diperbincangkan. Bahkan, sempat terendus kabar kalau Rizki telah menjatuhkan talak kepada Nadya.