Menu

Terkuak! Sosok Ini Sebut Perlakuan Putri Candrawathi ke Brigadir J Bak ABG Puber: Gak Pernah Penuhi ‘Kebutuhan’ Ferdy Sambo, Alasannya...

06 November 2022 21:35 WIB

Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J. (Facebook/Rohani Simanjuntak)

HerStory, Bogor —

Kuasa Hukum keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, menilai, istri Ferdy sambo, Putri Candrawathi, seperti sedang mengalami masa puber.

Sebabnya, Putri kerap memuji Brigadir J, bahkan memberikan hadiah kepada ajudan suaminya itu.

"Perbuatannya memuji-muji almarhum (Brigadir J), (memberi) hadiah tas," kata Kamaruddin melalui sambungan telepon, dikutip dari JPNN.com, Minggu (6//11/2022).

Praktisi hukum lulusan Universitas Kristen Indonesia (UKI) itu juga menuturkan bahwa Putri Candrawathi kerap memberikan uang, baju, bahkan perhatian penuh kepada Brigadir J.

Dikatakan Kamaruddin, wanita paruh baya itu tak melakukan hal serupa kepada Ferdy Sambo.

Pengacara berdarah Batak itu pun mengatakan, Putri tak memberi perhatian kepada Ferdy Sambo karena pasutri itu berbeda tempat tinggal.

Ferdy Sambo, kata dia, tinggal di rumah pribadinya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan (Jaksel).

Adapun Putri Candrawathi meninggali rumah pribadi di Jalan Saguling III, tak jauh dari kediaman dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga.

"Dia, kan, punya suami, seharusnya suami yang diperhatikan, tetapi suami tinggal di Jalan Bangka, dia (Putri, red) di Saguling," kata Kamaruddin.

Pendiri kantor hukum Victoria Law Firm itu menyebut Putri laksana anak baru gede alias ABG.

"ABG, kan, begitu, memperhatikan almarhum. Seharusnya yang diperhatikan suaminya," tandas Kamaruddin Simanjuntak.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.