Menu

Terseret Isu Video Syur Artis Alim, Dinda Hauw Pergoki Rey Mbayang Masih Simpan Kenangan Intim Mantan, Ada Video Remang-remang Disorot....

10 November 2022 05:31 WIB

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/reymbayang)

HerStory, Jakarta —

Rey Mbayang belakangan terseret dalam isu video syur artis alim berinisial R yang akan beredar, menurut terawangan anak Indigo Hard Gumay. Banyak netter yang menggeruduk akun Instagram milik suami Dinda Hauw itu sejak terawangan Hard Gumay ramai disorot.

Di samping itu, Dinda Hauw pernah telan kecewa saat memergoki sang suami masih menyimpan kenangan intin sang mantan kekasih. Ibunda Arshakalif alias Shaka itu dibuat syok saat melihat ada foto mantan pacar suami di dompet Rey Mbayang.

Dilihat dari YouTube Rein TV, Rey Mbayang tampak kaget saat Dinda Hauw memergoki hal tersebut. 

"Kamu ih ada foto cewek lain," ujar Dinda Hauw seperti dikutip, Kamis (!0/11/2022).

Rey Mbayang lantas berusaha menjelaskan.

"Itu kan dulu," kata Rey Mbayang.

Dinda Hauw kecewa lantaran foto dirinya saja tak ada di dompet Rey Mbayang. Sementara Rey Mbayang justru menyimpan foto wanita lain, saat sudah menjadi suami Dinda Hauw.

"Ada foto cewek lain sih yang? Foto aku aja enggak ada," ujar Dinda masih tak terima.

Rey Mbayang lantas berdalih bila ia tak biasa menyimpan foto di dalam dompet. Namun, foto itu didapatinya dari sang mantan.

"Aku enggak biasa simpan foto sebenarnya, dia yang ngasih," jelas Rey Mbayang.

Di samping itu, video lawas Rey Mbayang bersama Indy sang mantan kekasih belakangan ramai disorot. Dalam video yang beredar, terlihat suasananya  minim cahaya alias remang-remang.

Terdengar Rey Mbayang yang mengungkap perasaan dengan kata-kata mesra di hadapan sang mantan kekasih.

“Kita bener-bener membuka lembaran baru. Masa lalu itu banyak noda tapi masa depan nggak ada noda sama sekali,” tutur Rey.

"Semoga kamu bisa terima aku apa adanya juga. Karena aku banyak kurangnya, tapi aku mau berusaha baik buat kamu juga. Aku pengen satu untuk selamanya, sama kamu,” sambung Rey.

Kala itu, tampanya Rey Mbayang tengah menyatakan perasaannya selama ini. Wanita yang dikenal berprofesi sebagai selebgram itu lantas menerima cinta Rey Mbayang.

Rey Mbayang sempat menjalin hubungan dengan Indriyani Rusady alias Indy pada 2019 lalu. Sayang, hubungannya tak bertahan lama hingga akhirnya Rey menikahi Dinda Hauw pada 10 Juli 2020 setelah melakukan proses ta'aruf.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha