Menu

Dikucilin Rekan Artis Imbas Kasus Putra Siregar, Chandrika Chika Tertekan sampai Gak Keluar Kamar: Padahal di Instagram Sering Dugem!

15 November 2022 15:10 WIB

Chika menjadi viral karena tariannnya di TikTok. (Instagram/@chndrika_)

HerStory, Depok —

Nama seleb TikTok Chandrika Chika belakangan tak terdengar kabarnya. Imbas dari kasus yang menimpa Putra Siregar dan Rico Valentino hingga menjebloskan mereka ke penjara, Chika seolah ikut menghilang dari dunia entertain.

Kini, Chika akhirnya kembali muncul di program acara Rumpi yang dipandu Feni Rose. Di situ, Chika menangis mengungkap alasannya sempat menghilang dari layar kaca. Ternyata ini berkaitan dengan kasus Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Kenapa harus aku yang dituduh. Kayak aku yang bikin masalah. Padahal tuh nggak. Tapi aku nggak bisa ngapa-ngapain, aku nggak bisa melawan," kata Chandrika Chika sambil menangis, dikutip dari kanal YouTube TransTV Official, Selasa (15/11/2022).

"Netizen kan pasti bilang kalau semua ini salah aku. Mau aku bilang A,B,C,D atau klarifikasi pun percuma. Jadi yasudah aku mending diam saja," sambungnya.

Wanita yang kabarnya pernah jadi mantan kekasih Thariq Halilntar ini tak memungkiri permasalahan yang menimpa dirinya cukup berat. "Karena ini sampai ke jalur hukum," ujarnya.

Imbas kejadian ini, dia sampai merasa dikucilin oleh rekan selebritis lainnya.

"Banyak public figure yang sudah senior tuh denger masalah aku. Jadi seolah-olah aku tuh anak yang public enemy banget. Padahal aku nggak ada niatan bikin masalah begitu. Aku ngerasa dikucilin," tuturnya.

Selama berbulan-bulan lamanya, Chika juga mengaku berani keluar rumah. "Jujur waktu ada masalah aku ada di kamar nggak keluar. Ngapa-ngapain di kamar," pungkasnya.

Seperti diketahui, Chandrika Chika disebut sebagai penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino berurusan dengan hukumnya. Keduanya sampai harus mendekam di penjara. Menilik kolom komentar, netizen nampaknya juga sudah tak lagi simpati dengan Chandrika Chika.

"Si paling gak keluar kamar 4 bulan, padahal pas kasus terakhir yg booming ini postingan aja selalu happy, disaat temennya lagi bergelut sama hukum, dia tuh gak ada merasa bersalah," komentar netizen.

"Cika playing victim, padahal dia sering dugem, pergi kemana-mana sama temennya, sok paling depresi! gilak lo!," sindir netizen. "Padahal di ig nya dia post sendiri pergi kesana kemari sama temen2nya, sok polos dan lugu," kata yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan