Menu

Bukan Cuma Dilecehkan, Putri Candrawathi Ngaku Dianiaya hingga Yosua Ancam Bakal Bunuh Orang-orang yang Dicintainya: Berbuat Keji!

26 Januari 2023 02:50 WIB
Bukan Cuma Dilecehkan, Putri Candrawathi Ngaku Dianiaya hingga Yosua Ancam Bakal Bunuh Orang-orang yang Dicintainya: Berbuat Keji!

Putri Candrawathi bicara soal Brigadir J yang setrika baju anaknya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Putri Candrawathi secara terang-terangan menguak sejumlah perbuatan keji yang disebutnya sudah dilakukan oleh N Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Hal tersebut diungkap Putri dalam sidang beragendakan pembacaan pleidoi yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Bukan hanya dilecehkan, istri Ferdy Sambo ini mengaku dianiaya hingga mendapat ancaman mengerikan dari Yosua. Disebut putri, Yosua mengancam akan membunuh orang-orang yang dicintainya.

"Yosua melakukan perbuatan keji. Dia melakukan kekerasan seksual, menganiaya dan mengancam membunuh bukan hanya bagi saya, tetapi juga bagi orang-orang yang saya cintai," ujar Putri Candrawathi.

Putri Candrawtahi mengaku begitu ketakutan dengan kekerasan seksual yang diterimanya dari Brigadir J. Bahkan, hal itu juga membuat dirinya dan keluarga menanggung malu.

“Jadi ada orang lain yang mengetahui apa yang ia lakukan. Yang Mulia, saya takut, sangat ketakutan saat itu, saya sangat menderita dan menanggung malu berkepanjangan. Bukan hanya saya, tetapi, juga seluruh anggota keluarga kami,” tutur Putri Candrawathi.

Baca Juga: Terawang Nasib Suami PC, Denny Darko Lihat Kartu Kematian Muncul Lagi, Begini Ramalannya: Kalau Sambo Sampai Dihukum Mati...

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.