Menu

Inara Rusli Senggol Perannya Sebagai Ibu Saat Virgoun 'Kekeuh' Membuatnya Dipenjara: Sebagai Bapak Dia Harus Bijak!

24 Januari 2024 14:45 WIB
Inara Rusli Senggol Perannya Sebagai Ibu Saat Virgoun 'Kekeuh' Membuatnya Dipenjara: Sebagai Bapak Dia Harus Bijak!

Ilustrasi foto Virgoun dan Inara Rusli setelah memutuskan untuk bercerai. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Setelah Virgoun melaporkan mantan istrinya ke pihak berwajib atas kasus akses ilegal terhadap data pribadi, Inara Rusli pun datang ke Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan atas laporan mantan suaminya tersebut.

Tak bisa menutupi rasa kecewanya, Inara Rusli pun terlihat menangis saat menyambangi kantor Polda Metro Jaya tersebut.

Apalagi sebelumnya, Inara Rusli dan Ayah Starla itu serta perwakilan keluarga masing-masing itu sempat bertemu untuk mencari solusi atas masalah tersebut. Setelah pertemuan itu, keduanya sempat sepakat untuk mencabut laporannya masing-masing.

Bak melupakan kesepakatan tersebut, ternyata mantan Inara Rusli tak kunjung mencabut laporannya. Bahkan, kini anak Eva Manurung pun memblokir semua akses kontak dengan Inara Rusli.

"Kemarin katanya Ina sama adik saya sudah ketemu sama omnya juga, katanya mau cabut berkas semua, tapi ternyata sudah 20 hari nggak ada bahkan nomor adik saya semua diblokir," ucap Fanny Yunara, kakak Inara Rusli saat ditemui di Polda Metro Jaya dikutip dari Insertlive, Rabu (24/1/2024).

Inara Rusli pun mengaku heran dengan aksi mantan suaminya tersebut.

"Ya itu juga makanya saya bingung kemarin juga kan sudah ketemu sama perwakilan keluarga kita berdua, kok jadi nggak kelar kelar, maunya damai dia bilang, dikasih waktu dua hari, ternyata hampir 20 hari belum selesai jadi ya apa ya, saya juga bingung maunya apa dia," sahut Inara Rusli.

Karena merasa kecewa terhadap mantan suaminya itu, Inara Rusli membayangkan bagaimana ayah dari anak-anaknya menjebloskannya ke penjara, padahal di satu sisi Inara harus terus berjuang untuk menghidupi anak-anaknya.

Bahkan, Inara Rusli pun menyinggung perannya sebagai ibu dari anak-anak Virgoun.

"Nggak tahu dia seperti ini. Seharusnya dia sebagai bapak bijak dan dia juga harusnya tau bahwa bagaimanapun aku ini ibu dari anak-anak, perbuatan mulia dan bisa diuji bukan melakukan suatu contoh tidak baik untuk anak-anak, apalagi membuat kesulitan untuk ibunya," ujar Inara Rusli.

Baca Juga: Bikin Netter Syok Gegara Muslim tapi Rayakan Imlek, Inara Rusli Bongkar Alasan dan Silsilah Keluarga! Siapa Sih Eks Virgoun Sebenarnya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah