Dalam hitungan jam, Atta Halilintar akan segera resmi mempersunting Aurel Hermanyah. Jelang hari bahagianya itu, ada ketakutan mendalam yang dirasakan oleh Atta setelang menikahi putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

Bagi Atta, uang tak menjadi masalah dan bukan menjadi ketakutan yang dirasakan bila nanti uang miliknya diatur oleh sang istri. Atta hanya takut kalau beberapa kebiasannya, tak biasa ia lakukan setelah menikah nanti.

Hal tersebut diungkap Atta, dalam pesta Lepas Bujang yang diadakan, Kamis (1/4/2021), kemarin. Dalam kesempatan itu, Atta tampaknya diberi pertanyaan sulit dari komika Marshel Widianto, mengenai hal apa saja yang tak bisa dilakukannya setelah menikah.

Mulanya, Marshel sempat menduga kalau Atta tak akan bisa memegang uangnya sendiri setelah menikah. "Pegang duit sendiri?," tanya Marshel kepada Atta.

Namun, Atta lantas menepis dugaan tersebut. Baginya, uang bukan lagi menjadi masalah. Atta mengaku takut kalau hobi atau kebiasaan dirinya saat lajang, tak bisa dilakukannya lagi setelah berumah tangga.

"Yang lebih ditakuti, aku enggak dibolehin menjalani hobi-hobiku. Kalau udah sibuk nikah, apalagi nanti punya anak," tutur Atta.

Baca Juga: Begini Kondisi Ashanty Pasca Pernikahan Atta-Aurel, Drop Hingga Akan Berobat ke Turki