SinetronĀ strippingĀ Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, mulai memasuki episode yang menegangkan. Pada episode kali ini, kejahatan Elsa mulai tercium. Kebusukannya diselidiki oleh Papa Surya dan Mama Rosa.

Alur cerita Ikatan Cinta semakin mendebarkan, hampir semua orang mulai melakukan penyelidikan atas kasus Roy yang terbunuh. Hanya saja, Mama Sarah enggak ikut menyelidiki kasus pembunuhan Roy.

Elsa kini dalam masalah besar, Andin dan Al pun menjebak Elsa agar bertemu. Namun, saat itu, Nino membuntuti Elsa dari belakang sambil mengendarai motor.

Di samping itu, kisah rumah tangga Andin dan Aldebaran juga semakin menguras emosi penggemar. Al berhasil menyelamatkan Andin yang tenggelam di danau. Awalnya, Andin mencoba mengambil bros Mama Rosa yang merupakan pemberian dari Roy, yang terjatuh ke dalam danau.

Atas insiden tersebut, Al panik melihat kondisi Andin dan membawanya ke rumah sakit. Mama Rosa rupanya juga mengkhawatirkan Andin. Ia tampaknya sudah memafkan Al dan Andin. Mama Rosa mulai percaya kalau bukan Andin dan Al yang membunuh Roy.

Saat dilarikan ke rumah sakit, Andin langsung mendapat perawatan intensif. Beruntungnya, setelah menjalani serangkaian perawatan, Andin tak mengalami masalah yang serius.

Baca Juga: Hargai Bulan Puasa , Arya Saloka Tolak Ciuman dengan Amanda Manopo di Adegan Ikatan Cinta