Menu

'Test Drive' Sebelum Nikah? Dewi Perssik dan Rian Ibram Bak Kebelet Tertangkap Basah Tidur Seranjang: Ini Namanya Gladi Resik

23 November 2022 01:45 WIB

Dewi Perssik dan Rian Ibram (Instagram/@rianibram_dewiperssik9)

HerStory, Bogor —

Isu kedekatan Dewi Perssik dan Rian Ibram sempat ramai berembus. Keduanya digadang-gadang berniat melangkah ke jenjang serius pernikahan dalam waktu dekat. 

Namun belum juga sah sebagai pasangan suami istri, Dewi Perssik dan Rian Ibram mendadak terciduk tengah tidur berdua di ranjang dalam selimut.

Dilansir dalam kanal YouTube Trans TV Official pada Selasa 22 November 2022, kedua pasangan ini mendadak digerebek oleh Nassar dan Calen Delano dalam kamar saat tidur seranjang. 

Rupanya mulanya Rian Ibram berniat ingin membangunkan sang pedangdut yang tengah tertidur pulas. Pria 37 tahun itu akhirnya membangunkan Dewi agar tak jadi pemalas. 

“Babe bangun dong, kamu nggak boleh jadi pemalas,” kata Rian Ibram dikutip HerStory pada Rabu, (23/11/2022). 

“Ingat kalo kita menikah, kamu adalah kepala rumah tangga yang bertugas mencari rezeki,” lanjutnya seraya membangunkan Dewi Perssik.

Namun mendadak rekannya menangkap basah mereka berdua tengah berada di ranjang. 

“Kenapa mas Rian ada disini, belum muhrimnya,” ketus Dewi Perssik. 

“Kenapa emang kalo aku disamping kamu, ini namanya gladi resik,” jawab Rian Ibram santai. 

Namun semua yang terjadi itu tenyata hanyalah bagian dari syuting program mereka di acara Pagi Pagi Ambyar yang memasuki tahun kedua.

Artikel Pilihan