Menu

Ditanya soal Tobat dan Urat Takut, Nikita Mirzani Beri Jawaban Menohok

19 November 2020 09:10 WIB

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

HerStory, Jakarta —

Aktris cantik Nikita Mirzani kini masih menjadi buah bibir masyarakat. Belakangan ini namanya tengah menjadi sorotan, lantaran dianggap telah menghina Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Ungkapan 'habib tukang obat' yang dilayangkan Nikita sontak menjadi kontroversi dan mengundang banyak kecaman dari berbagai pihak.

Salah satunya datang dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Bahkan, Ustaz Maaher menyebutnya sebagai lon*e alias pelacur. Alhasil, Nikita juga berseteru dengan Maaher, yang selama ini dijuluki 'ustaz gadungan' dari warganet.

Belum lama ini, Nikita Mirzani membuat fitur tanya-jawab lewat Instagram @nihkitakepottv, salah satu program acara yang dipandunya. Nikita menjawab semua pertanyaan yang dilayangkan warganet, salah satunya soal tobat.

"Nikita kapan tobat?," ujar Nikita membacakan pertanyaan tersebut, dikutip Kamis (19/11/2020).

Dengan gaya santainya, Nikit memberikan jawaban yang cukup menohok untuk warganet tersebut. Lantas, ia pun meminta agar warganet tersebut bertobat lebih dulu, sebelum dirinya.

"Kau dulu lah yang tobat baru aku tobat," jawab Nikita.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini mengaku bingung dengan makna tobat yang ditanyakan warganet tersebut. Pasalnya, ia merasa enggak melakukan kesalahan, tetapi diminta untuk bertobat.

"Lagian tobat itu apa sih? bingung deh. Emang gue ngapain?," sambung Nikita.

Enggak cuma menjawab pertanyaan soal tobat, Nikita juga mendapat pertanyaan yang menyinggung soal urat takutnya. Warganet menilai urat takut Nikita sudah putus, lantaran memiliki keberanian yang cukup tinggi setiap menghadapi masalah.

"Si nyai urat takutnya udah putus ya? Suka deh," ucap Nikita membacakan pertanyaan.

"Enggak ada yang putus uratnya ya. kemarin aja ada yang putus uratnya gue reparasi, mau tahu ga putusnya di mana? nih, paham?," jawab Nikita sambil menunjuk ke arah bagian alat kelaminnya.

Nikita juga menjawab pertanyaan warganet lainnya, salah satunya ialah tips untuk menghadapi cibiran atau nyinyir yang sering datang dari orang lain.

"Tipsnya ngadepinnya tentang kemewahan. Lu belanja ratusan juta ya kan, buat ngebengkem mulut itu orang yang suka nyinyir. Gue juga suka nyinyir sih by the way," imbuhnya sambil tertawa.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha