Menu

Bak Hobi Main Api, Krisdayanti Diduga Sudah 4 Kali Selingkuh Gegara Anang Hermansyah Begini, Aurel Miris: Mimi Maunya...

28 November 2022 13:40 WIB

Krisdayanti, Aurel,dan Azriel (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Bathera rumah tangga yang dibina Anang Hermansyah dan Krisdayanti memang telah karam 13 tahun lalu dan berujung perceraian. Beredar penyebab pernikahan yang telah lama dibangun itu runtuh gegara sang diva telah bermain api berkali-kali hingga membuat buah hatinya Aurel dan Azriel trauma.

Terlihat penuh ketegaran menghadapi pernikahan yang sudah dibangun selama 13 tahun mendadak retak karena orang ketiga, rupanya Anang memiliki prinsip hidup yang selama ini terus dipegang olehnya. 

Diketahui jika Krisdayanti sempat diisukan menjalin hubungan gelap dengan Raul Lemos saat masih berstatus sebagai istri sah Anang. Rupanya tak hanya sekali berselingkuh, ternyata wanita yang akrap disapa KD itu sudah berkali-kali menjalin asmara dengan pria lain. 

Dikutip dari Suar.id, pada April 2003, Krisdayanti sempat menjalin kedekatan spesial dengan gitaris Tohpati. Berselang dua tahun kemudian, KD dikabarkan dekat dengan cucu preside Soeharto, Ari Sigit dan kemudian sempat dekat juga dengan Dicky Wahyudi. 

Fakta mengejutkan terkait perceraian rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti sempat dibongkar sendiri oleh anak sulung mereka, Aurel. 

Aurel sempat mengungkap bahwa Krisdayanti malu dengan Anang karena iri melihat teman-temannya yang kaya.

"Mimi itu maunya meninggalkan kita bertiga, dan mimi maunya sama orang itu. Kami lihat, kalau jalan berempat. Dia bilang iri sama temen-temennya yang kaya. Dia menjelek-jelekkan pipi. Aku marah, coba dia kalau dijelek-jelekkan gimana?" ungkap Aurel dalam wawancara di SCTV tahun 2009 silam dikutip HerStory via Suar pada Rabu (28/11/2022).

Kendati pernikahan yang telah dibangun selama lebih dari satu dekade itu harus karam dihantam badai, Anang mengaku tak menyesal menikah dengan Krisdayanti. 

"Saya bisa mempertahankan 13 tahun adalah hal yang tidak mudah. Saya bilang saya bahagia," ucap Anang.

Hal tersebut diungkapkan saat berbincang-bincang dalam tayangan Just Alvin pada 2011 silam. Anang nampak menyinggung prinsip hidup yang selama ini ia pegang. 

"Dalam rumah tangga tadi, saya seorang pemimpin. Bagaimana pun bentuk pemimpin adalah yang siap menghadapi keadaan apapun, dan dia harus jadi di depan. Nggak boleh ada di belakang, samping," kata Anang.

"Harus fixed in everything karena ini tanggung jawab saya kepada Allah," ungkap Anang.

"Apapun yang terjadi di rumah tangga saya, saya akan pertanggung jawabkan itu," ungkap Anang.

Prinsip hidup itu juga diterapkan saat membina rumah tangga baru bersama Ashanty, Anang akan terus berusaha menjadi pemimpin yang baik.

"Di akhir sisa hidupku, aku ribut sama kamu, kalau aku punya pendirian tidak ada yang lain hanya ingin menyelamatkan keluarga ini," ucap Anang dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Senin,(28/11/2022).