Menu

Kumpul Bareng Geng Nagita Slavina, Gaya Aurel Hermansyah Tuai Sorotan, Harga Blazer Bikin Tarik Napas!

29 November 2022 23:05 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berfoto dengan pemandangan gedung. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Gaya hidup Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap menjadi sorotan publik. Sudah jadi rahasia umum jike keluarga kecil mereka kerap tampil kasual dengan fashion branded.

Tak hanya Baby Ameena yang belum genap satu tahun, outfit yang dikenakan oleh Aurel juga tak kalah mengejutkan. Seperti baru-baru ini, istri dari Atta Halilintar ini tengah menghabiskan waktunya bersama para sahabat.

Melansir dari akun Instagram @fashion_aurelihermansyah_atta, Selasa (29/11/2022), terlihat Aurel yang sedang menikmati waktu bersama Paula Verhoeven.

Namun ternyata tak hanya istri Baim Wong yang ada di sana. Ada beberapa artis seperti Nagita Slavina, Wulan Guritno, sampai Luna Maya.

Aurel terlihat mengenakan atasan berwarna coklat tua dengan motif yang khas. Kemudian ia memadukannya dengan kerudung berwarna hitam.

Setelah ditelusuri lebih detail, ternyata atasan yang ia kenakan tersebut berupa blazer. Blazer yang dipilihnya bukan produk sembarangan.

Produk blazer ini tak lain dikeluakan oleh brand mewah asal Perancis, Louis Vuitton. Koleksinya pun dikenal dengan nama Stripe Accent Monogram Panama Shirt.

Modelnya seperti blazer pada umumnya. Namun didominasi dengan motif logo dai Louis Vuitton yang sudah dikenal luas. Sementara harganya mencapai Rp34,1 juta.

Mengetahui harga dari blazer milik Aurel Hermansyah yang super mahal, netizen pun langsung berkomentar.

"Wih keren banget Aurel pake ini, apalagi harganya wow, semoga kita semua kecipratan rejekinya," kata netizen. "Tarik napas aing lihat harganya," tambah yang lain.