Menu

'Aku Nagih Banget...' Kalina Oktarani Blak-blakan Puji 'Kejantanan' Vicky Prasetyo di Ranjang, Kasur sampai Ambles: Bisa Gaya Singa Terbang

01 Desember 2022 19:45 WIB

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (YouTube/Edit by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Meski sudah lama berpisah, rupanya rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani masih menarik perhatian. Sepertin yang diketahui, saat masih bersama, keduanya kerap kali umbar urusan ranjang ke hadapan publik.

Bahkan, mantan istri Deddy Corbuzier ini pernah membongkar pengalaman malam pertamanya dengan Vicky Prasetyo. Bak merasa terpuaskan, ibu satu anak itu sampai dibuat tak berdaya dengan service mantan suaminya itu.

"Malam pertamaku sama Vicky luar biasa banget, sejak itu aku amat mengerti dia dipanggil Gladiator," ujar Kalina Oktarani dalam kanal YouTube VICKY PRASETYO ENTERTAIMENT beberapa waktu lalu, dikutip ulang dari laman HerStory.

"Seluar biasa itu dia. Dan ini aku lagi nagih buat itu," akui Kalina.

Selain itu, Kalina juga blak-blakan soal durasi seks yang dilakukannya bersama Vicky. Sama-sama nafsuan soal seks, rupanya pria yang dijuluki 'Gladiator' itu kuat hubungan badan tiga kali sehari.

Bak menjadi saksi bisu kegaharan sesi bercinta keduanya. Ranjang yang biasanya menjadi tempat bercinta sempat ambles dan rusak.

"Kasur dipakai Gladiator untuk bertarung dengan istri langsung kemarin pernya pada rusak. Begitu Gladiator pakai jurus terakhir, tiba-tiba kasurnya sebelahnya begini (ambles)," cerita Vicky.

Walhasil keduanya memutuskan untuk membeli ranjang baru. Bak kegirangan, Vicky Prasetyo langsung test drive dengan melompat-lompat di atas kasur baru.

"Wah enak nih, jadi bisa buat gaya-gaya singa terbang nih," pungkas Vicky Prasetyo.

Artikel Pilihan