Menu

Bukan Barang Mewah, Hadiah Nia Ramadhani untuk Sang Mertua, Aburizal Bakrie Bikin Netizen Salah Fokus

23 November 2020 13:00 WIB

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Jakarta —

Aktris nyentrik Nia Ramadhani menghadiri pesta ulang tahun pengusaha kaya Indonesia, Aburizal Bakrie yang mana beliau adalah bapak mertuanya. Ayah dari Ardi Bakrie tersebut berulang tahun ke-74 pada hari Minggu (15/11/2020). 

Nia yang biasanya tamil glamor, dalam acara keluarga kali ini terlihat lebih santai dalam balutan dress merah muda. Dalam acara tersebut, Nia menjadi sorotan publik atas kado yang ia berikan. 

Nia memberi ucapan manis untuk bapak mertuanya yang sedang berulang tahun di akhir minggu lalu. Pesta tersebut dirayakan tertutup di Bali.

Dalam sebuah unggahan Instagram, Nia merasa senang masih bisa berbahagia bersama keluarga besar dari suaminya. Ia pun beruntung bisa menjadi anak menantu dari Aburizal Bakrie yang menganggapnya sudah seperti anak sendiri.

"Seneng banget juga udah berhasil bikin Mama dan Anak2 papa untuk menyampaikan ungkapan hati mereka secara langsung di depan papa.. Karena aku mau papa denger langsung, bagaimana papa sudah menjadi inspirasi, menjadi idola dan juga seorang yang anak2 papa kagumi sedari dulu."

"Kalau dari aku pribadi, aku mau mengucapkan Banyak banyak Terimakasih untuk papa, karena papa sudah menganggap dan memperlakukan aku seperti darah daging papa sendiri. Sekarang, aku hanya punya 1 papa, yaitu papa Ical, yang insyaAllah aku sudah janji sama diri aku sndrii, aku akan menemani dan merawat papa dan mama (sebisa mungkin) dengan tanganku sendiri. Sama seperti bagaimana aku merawat Alm.Papa Pya di hari tuanya. Amiin.."

Selain ucapan yang menyentuh hati, Nia juga membuatkan selimut untuk Aburizal Bakrie. Selimut tersebut dibuatnya dengan bantuan anak-anak.

Selimut tersebut berwarna dominan putih yang mana di dalamnya terdapat foto kolase dari anggota keluarga. 

Harapannya, setiap kali pengusaha tersebut butuh kekuatan lebih, ia dapat memeluk selimut yang diberikan seperti memeluk seluruh keluarganya.

Nia pun sedikit bercanda kalau selimut tersebut ada kekuatan magisnya tersendiri.

"Dilihat mata mungkin Ini hanya sebuah selimut. But this blanket has its own power. "Every time you need more strength, you just need to hold this blanket, and let the “magic?” happen ????????. It will make you feel warm in the inside??????," tulisnya.

So sweet banget Nia Ramadhani. Ibu dari tiga anak ini benar-benar seorang role model yang baik. 

Artikel Pilihan