Menu

Ngaku Habiskan Miliaran Rupiah Demi Terlihat Cantik, Ternyata Begini Wajah Asli Barbie Kumalasari Tanpa Makeup

24 November 2020 12:15 WIB

Barbie Kumalasari. (Instagram/barbiekumalasari)

HerStory, Bogor —

Kerap tampil dengan riasan super tebal, tak heran banyak yang penasaran dengan wajah asli Barbie Kumalasari. Pasalnya, wanita kelahiran 1982 ini menggelontorkan nominal yang fantastis demi bisa terlihat cantik seperti sekarang.

Seperti yang diketahui, wanita pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini telah melakukan transformasi besar-besaran pada penampilannya. Paras cantik serta tubuh seksi Barbie, tentunya bukan sesuatu yang bisa didapatkannya secara instan. 

Dalam acara bincang-bincang Hotman Paris Show, dikutip Selasa (24/11/2020). Barbie membeberkan cerita mengenai transformasi penampilannya. Tak tanggung-tanggung Barbie merogoh kocek yang tak sediit, hingga mencapai miliaran rupiah. Mulai dari injeksi stem cell yang per suntiknya hingga Rp200 juta sampai perawatan kulit wajah menggunakan super booster yang habiskan biaya sekitar Rp50 juta.

Total, biaya fantastis yang dikeluarkan Barbie Kumalasari kurang lebih sekitar Rp 4 miliar. Bahkan baru-baru ini diketahui Barbie telah menghabiskan dua kali lipat biaya perawatan tubuhnya, yakni senilai Rp8 Miliar.

Selain itu, saat mulai terjun di dunia entertainment, Barbie sempat memiliki bobot hingga 100 kg lebih. Namun kini, ia tampil dengan badan langsing yang hanya berbobot 45 kg. Sampai sekarang Barbie tetap menjalani pola hidup sehat untuk menjaga berat badannya.

Meski kerap tampil dengan riasan glamor, lewat akun Instagramnya @barbiekumalasari, ternyata ia cukup sering memposting wajahnya yang natural tanpa riasan. Beberapa kali Barbie mengunggah video dirinya yang sedang membuat tutorial makeup.

Ternyata wajah asli Barbie, menuai banyak pujian dari warganet. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyerakan agar Barbie berdandan natural saja agar kecantikan wajah aslinya tak tertutup.

Seperti yang diketahui, Barbie bermain dengan riasan warna-warna cerah untuk menghiasi bibir, pipi, hingga matanya. Beberapa kali pemeran karakter Ijah dalam sinetron 'Bidadari' tersebut tertangkap kamera memakai eyeliner biru muda dan lipstik berwarna pink terang.

"Cantik bangtt ga pake make up kliatan lebih muda dan fresh," komentar akun @yantiecand.

"Gini ajaa kak natural cantik dripada make up full plisss," tulis akun @ivyayu_.

"Cantik banget kalau natural gini, kayak anak umur 20an, bleh reques tampil natural aja ndak?" tanya akun @febriherlina17.

"Jauh lebih muda tanpa make up," tambah akun @dewi_insafiana.

Artikel Pilihan