Menu

Gaya Hijab Dokter Cantik Ini Bikin Heboh, Dikira Pamer Bagian Dada!

26 November 2020 09:10 WIB

Dr Reza Gladys (Twitter/ffarliani)

HerStory, Jakarta —

Warganet kembali dibuat heboh dengan beredarnya video TikTok salah seorang dokter wanita. Dikira umbar bagian dada, gaya hijab dokter yang diketahui bernama Reza Gladys ini, sontak membuat warganet terkejut. 

Salah seorang warganet pemilik akun Twitter @ffarliani, membagikan tangkap layar dari video milik dokter tersebut. Dalam potret tersebut, dr Reza terlihat mengenakan hijab yang dipadukan dengan baju model sabrina berwarna hitam.

Sayangnya, dalaman manset yang ia gunakan berwarna cokelat menyerupai kulit. Alhasil, luaran yang menutupi manset tersebut, membuat dr Reza seakan memamerkan bagian dadanya. 

"Kenapa dia kepikiran pake daleman warna kulit ya," tulis pemilik akun @ffarliani dalam cuitannya, seperti dikutip, Kamis (26/11/2020).

Cuitan tersebut sontak membuat warganet lain heboh. Mereka beramai-ramai mengomentari unggahan yang telah disukai lebih dari 27 ribu pengguna akun Twitter ini.

"ingin tetap tertutup tapi terlihat terbuka," komentar @BukanMrWhite.

"Napa mesti manset warna kulit ya? Biar baju gemes haramnya keliatan? Bole ga si sebenernya berhijab tapi bajunya gini? Maap pengetahuan ttg agama dan fasyun hijab ku terbatas," saut @mericanoiced.

"aneh bgt," timpal @gttella.

Ada pula warganet membagikan video lengkap yang diambilnya dari TikTok.

Bukan kali ini saja dr Reza menjadi sorotan publik. Dr Reza sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran pernah mendapat perundungan di media sosial. Tak terima akan hal itu, dr Reza membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Enggak cuma itu, ia juga pernah disorot lantaran kekayaannya. Saking kayanya, yang diketahui merupakan ipar dari pedangdut Siti Badriah ini, sampai memiliki karyawan khusus yang bertugas menyiapkan pakaian yang dikenakan sehari-hari. 

Artikel Pilihan