Menu

Astaga! Dihantam Isu Cerai, Arya Saloka Kepergok Punya Barang 'Couple' dengan Amanda Manopo: Diam-diam Ternyata...

15 Desember 2022 10:50 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka (Instagram/aladin.words)

HerStory, Jakarta —

Kini lagi-lagi rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne dihantam isu cerai dan ramai dibicarakan setelah sudah lama meredup.

Kabarnya, perceraian itu terjadi karena sang suami kembali berakting dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI sebagai Aldebaran.

Terlebih, Arya Saloka juga telah menghapus semua foto istrinya, Putri Anne dan anaknya dari Instagram sejak Juli 2022 lalu.

Begitu pula dengan Putri Anne yang sudah tak mengunggah fotonya bersama Arya Saloka lagi sejak awal November 2022.

Arya Saloka dan Putri Anne pun kompak menutup kolom komentar Instagramnya tanpa memberikan klarifikasi apa pun.

Di tengah isu perceraian ini, kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pemeran utama sinetron Ikatan Cinta yang didambakan banyak orang lantas menjadi perhatian.

Beberapa kali, Arya Saloka dan Amanda Manopo kepergok memiliki barang yang sama. 

Salah satunya ketika Amanda Manopo pakai jaket berwarna ungu di hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Saat itu warganet juga menemukan bahwa jaket ungu tersebut sempat dipakai oleh Arya Saloka dalam kesempatan lain.

Tak hanya itu, warganet juga menemukan handphone dengan hardcase bermotif sama di meja Arya Saloka dan kantong Amanda Manopo. Tapi ada dugaan barang yang sama itu terkait kebutuhan syuting. 

Tak sedikit yang berharap Arya Saloka dan Amanda Manopo bisa bersatu menjadi pasangan sesunggunya di dunia nyata, tak hanya di dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Diam-diam ternyata, sering couple-an ya di mana-mana, jauh di mata dekat di hati," kata @julieaadjo**.

"Namanya juga sayang dan cinta, pasti sehati dong. Kalian kesayangan aku sehat-sehat ya, jangan pisah lagi ya walaupun IC nanti udah tamat. Kalian harus bareng ya, tapi aku doain semoga IC diperpanjang sampai beribu episode, kita doain yang teman-teman," kata @eti.su****.

"Cakep, jaket aja selalu bersama senang deh lihatnya pasangan Aladin," kata @malesi****.

"Kemejanya juga pernah dipakai Manda kan," kata @desi_ratna*****.