Menu

Kedekatan dengan Sarwendah Dianggap Tak Wajar, Ruben Onsu Syok Tengok Hasil Tes Psikologi Betrand Peto, Astaga Ternyata...

05 Januari 2023 13:40 WIB

Ruben Onsu dan Sarwendah serta ketiga anaknya (Instagram/sarwendah)

HerStory, Bogor —

Kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto mendadak menyita perhatian banyak orang. Tak sedikit yang justru mengendus adanya hubungan yang semestinya antara ibu dan anak itu.

Meskipun anak angkat, Betrand Peto nampak diperlakukan sebagai anak kandung dan tak membeda-bedakan. Ia bahkan memiliki nama panggilan sayang yakni Onyo saat di rumah.

Menyoroti kedekatan tak wajar tersebut, Psikolog, Mellisa Grace akhirnya mencoba mendalami watak asli anak angkat Ruben Onsu tersebut.

"Jadi aku tadi minta Onyo sama Thalia Gambar, kalau di psikologi kan memang kalo pendekatan ke anak-anak arena gambar ini salah satu saran kita," jelas Mellissa Grace.

Setelah diamati lebih dalam, hasil goresan buatan Onyo nampak menunjukan fakta yang mencengangkan. Meskipun kini bermunculan isu liar lantaran kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto,hasil pesikolog justru nampak berbanding terbalik.

Berdasarkan analisanya, Mellisa menyebut jika Betranda jaun lebih memiliki kedekatan mental dengan Ruben Onsu.

"Kalau si Onyo aku lihat dari apa yang tercermin disini, secara mental justru lebih dekat ke kamu lho (Ruben Onsu)," kata Mellissa Grace, dilansir HerStory dari YouTube The Onsu Famili pada Kamis,(5/1/2023).

"Selama ini kan ngerasanya kan orang yang enggak tahu Onyo, mungkin ada salah pengertian ke Wendah," sambung psikolog tersebut.

Analisa psikolog tersebut seolah membantah isu liar dan kesalahpahaman soal kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto.

"Sama Wendah dia (Betrand Peto) nyaman, sama keluarga ini nyaman, dapat support. Tapi secara mental dia banyak menggantungkan harapan pada figur ayah," jelasnya.

"Figur ayah itu menerangi hari-harinya (Betrand Peto). Membuat jalan dia menjadi mudah untuk meraih mimpinya," pungkas Mellissa Grace.

Artikel Pilihan