Menu

Pamer Pakai Hijab, Dhena Devanka Jawab Isu Pindah Agama Setelah Cerai dari Jonathan Frizzy: Semoga Disegerakan di Saat yang Tepat

06 Januari 2023 15:00 WIB

Dhena Devanka (instagram/dhenaaldhaliadevanka)

HerStory, Jakarta —

Agama Dhena Devanka sempat dipertanyakan begitu menikah dengan pesinetron Jonathan Frizzy. Sampai-sampai, banyak yang menduga bila Dhena mengikuti agama pria yang pernah menjadi suaminya itu sebagai umat Kristiani.

Namun, Dhene Devanka menjawab rasa penasaran publik lewat penampilan terbarunya saat ini. Ibu tiga anak itu tampak tampil berbeda dengan mengenakan hijab.

Potret terbaru mantan istri Jonathan Frizzy itu seakan menjawab bila dirinya selama ini tak pernah pindah agama sejak dulu. 

Dalam keterangan unggahan, Dhena minta didoakan agar dirinya bisa istiqomah menutup aurat dengan berhijab.

"Pasti followers aku seneng deh liat aku hijab’an gini (belajar dulu yaa pelan2) insyallah yaa doakan aku semoga disegerakan disaat yang tepat itu, krn katanya itu akan muncul dr hati kita yang terdalam dan disaat yang terbaik," tulis Dhena Devanka seperti dikutip, Jumat (6/1/2023).

Dhena tegas mengatakan bila dirinya tak pernah sekali pun meninggalkan agamanya.

"Aku tidak pernah sekalipun meninggalkan agama ku, aku yakin semua yang terjadi karena Allah ta’alla semua sudah jalannya tidak ada namanya kebetulan," kata Dhena.

"aku sedang diselamatkan dari semua derita yang ku alami, agar aku menjalani hidup yang lebih dan lebih bahagia dijalan yang sudah disiapkan Allah swt, Amiiin yang kenceng donkk… ????" tukasnya.

Unggahan Dhena itu pun ramai dibanjiri beragam komentar netter. Mereka turut mendoakan agar Dhena istiqomah dalam berhijab.

Ada pula yang berdoa agar Dhena mendapatkan pengganti suami yang lebih baik.

"Semoga dapat suami yang soleh dan baik hati dan bisa menerima anak2nya dengan tulus,????" komentar @watiiisms.

""aku tidak pernah meninggalkan agamaku" semoga selalu istiqomah bersama putra putri tercinta. Karena kelak mereka yg akan menjadi kunci surga penyelamat kedua orangtuanya," sahut @adinia1234.

"menutup aurat adalah kewajiban yg ga bisa ditawar ?? semoga disegerakan ??" timpal @adinia1234.