Menu

Gak Pernah Nolak Ketika Diajak 'Begituan', Denise Chariesta Sesumbar Pemberian RD ketika Masih Jadi Kekasihnya: Segala Macem…

09 Januari 2023 00:40 WIB

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

HerStory, Kuningan —

Kisah cinta terlarangnya Denise Chariesta dengan sosok RD yang disebutkannya sebagai suami dari presenter kondang tanah air itu memang selalu menuai perhatian.

Hal itu lantaran, wanita yang pernah berseteru dengan Uya Kuya tersebut suka blak-blakan soal kisah cintanya dengan RD, sampai-sampai urusan ranjangnya pun pernah dibahas.

Denise Chariesta sendiri sempat bercerita jika hubungan terlarang dengan RD kerap kali melakukan hubungan badan meski keduanya tak memiliki hubungan yang sah.

Apalagi, bos bunga itu bercerita jika dalam momen dirinya sedang berhubungan badan, RD kerap merekam aktivitas tersebut.

Lantas banyak pihak penasaran dengan hal tersebut karena Denise Chariesta justru membiarkan hal tersebut terjadi.

“Kak Denise, kenapa dulu berhubungan dengan RD mau saja direkam?" tanya seorang awak infotainment.

Denise Chariesta pun langsung mengaku jika dirinya selalu menuruti keinginan dari RD, kecuali satu gaya yang tak pernah diterima oleh Denise Chariesta.

“Karena kan gue sudah pernah bilang, gue mah nurut banget sama dia. Semua juga gue tutup-tutupi. Apa mau dia juga gue iyain, kecuali minta dari belakang ya gue gak mau,” kata Denise.

Kemudian, Denise Chariesta pun menjelaskan mengapa dirinya melakukan hal tersebut.

Dibanding percaya jika dirinya mendapatkan pelet, rupanya Denise merasa jika RD itu baik, karena ketika menjadi kekasih gelapnya, banyak pemberian ilmu bisnis yang diberikan RD kepada Denise yang sedang merintis usaha bunganya tersebut.

“Apa? Denise kepelet? Iya pake pelet ayam. Nggak sih, gue gak percaya dukun, gue percaya Tuhan," ujar Denise Chariesta.

"Cuman waktu itu memang dia walau gimana pun dia pernah ada baiknya sama gue, jadi gue selalu anggap dia benar, karena ngajarin gue bisnis segala macem,” tambahnya lagi.