Menu

Fuji dan Thariq Halilintar Diduga Bakal Nikah, Haji Faisal Cuma Bisa Pasrah Jadi Aurel-Atta Jilid 2! Gegara Gak Ditengok Calon Besan?!

09 Januari 2023 10:55 WIB

Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/@thariqhalilintar)

HerStory, Jakarta —

Kabarnya, Thariq Halilintar dan Fuji akan segera melangsungkan pernikahan. Kini semakin banyak yang meramalkan bahwa adik ipar Vanessa Angel itu akan segera menikah.

Terlebih, di hari ulang tahun Fuji yang ke-20 pada November 2022 lalu adik Atta Halilintar itu sempat memberikan sebuah hadiah cincin untuk sang kekasih yang menjadi tanda terikatnya hubungan mereka berdua.

Sementara itu sang ayah, Haji Faisal mengaku tak apa bila sang anak menikah di usia 20-an.

"Kalau mereka berjodoh, saya sudah siap dan tidak mempermasalahkannya," kata Haji Faisal dikutip dari TribunSeleb, Senin (9/1/2023).

Ia mengaku tak keberatan jika sang putri bungsu melangkahi abangnya terlebih dahulu. Bahkan, ia mengaku bahwa persoalan ini sudah dibahas kepada Frans dan Fadly.

"Saya sudah bicara dan mereka menyetujuinya," ujar Haji Faisal.

Soal isu keluarga Gen Halilintar yang kabarnya belum merestui hubungan tersebut, Haji Faisal mengaku tak masalah dengan hal itu.

Bahkan, ia tak keberatan jika hal yang sama pada pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali terjadi pada putrinya yakni tak dihadiri keluarga Gen.

"Tidak masalah."

"Terpenting syaratnya sudah cukup," ujar Haji Faisal.

Seperti yang diketahui, meski sudah cukup lama menjalin hubungan asmara, kabarnya Fuji masih belum bertemu dengan keluarga inti Thariq.

Bahkan, saat keluarganya pulang ke Indonesiapun sang kekasih tak kunjung menunjukkan kebersamaannya. Hal ini membuat para netter berasumsi bahwa hubungan tersebut tak direstui.

Apalagi, Geni Faruk sempat membeberkan kriteria calon menantu idamannya yang menurut netter sangat jauh dari sosok Fuji.

Walaupun terhalang restu, Thariq tetap tak patah semangat dan sempat menyuruh sang ibu untuk segera pulang bertemu sang calon mantu.

"happyy mums day mom, miss u mom cepet pulang yaa momm, kita cerita2 lg yang panjang," ujar Thariq dilansir dari akun Instagram @thariqhalilintar, Minggu (8/1/2023).

"pgn nangis aja dipelukan mommy akhir tahun lg berat bgt ni mom,"

"semoga doa mommy selalu jd kekuatan aku yaa mom..,"

"nanti ketemu calon aku jg ya mum," pungkas Thariq dalam foto unggahannya bersama sang ibu, Geni Faruk.

Sontak, tulisan tersebut pun langsung dibanjiri doa baik oleh netter yang mendukung hubungan tersebut mengarah ke arah yang lebih serius.

"Aamiin..semoga cepet ketemu sama calon istrinya thariq ya mom,,calon istrinya thariq nama nya fujianti utami putri mom," ujar @khayla_queensh4.

"Aamiin, semoga dipermudah segala niat baik bang thor yaaa," kata @protect.thofu.

"'nanti ketemu calon aku jg ya mum' bismillah thofu halal 2023," ungkap @indrian_asdfghjk.

Artikel Pilihan