Menu

Habib Rizieq Shihab Segera Dijebloskan ke Penjara, Nikita Mirzani: Jangan Macem-Macem Sama Janda!

11 Desember 2020 08:40 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

HerStory, Jakarta —

Kabar akan ditangkapnya Habib Rizieq Shihab oleh pihak kepolisian, tampaknya sudah terdengar sampai ke telinga Nikita Mirzani. Pihak kepolisian baru saja menetapkan Habib Rizieq sebagai tersangka kasus kerumunan di Petamburan dan akan segera dijebloskan ke dalam penjara. 

Wanita yang akrab disapa Nyai ini pun ikut memberi komentar perihal rival-nya yang akan segera mendekam di penjara. Hal itu ia sampaikan lewat unggahan Instagram Story miliknya. Nikita tampak mengunggah tangkap layar sebuah artikel tentang Imam Besar FPI ini yang bakal dijebloskan ke tahanan.

"Awuuoowwwwwwwww," tulis Nikita dalam unggahannya tersebut, seperti dikutip, Jumat (11/12/2020).

Tak sampai disitu, mantan istri Dipo Latief ini juga turut memberi sindiran pedas. Seakan 'menang' dari perseturuannya dengan Habib Rizieq yang sempat menyita perhatian publik, Nikita memberi peringatan keras untuk enggak macam-macam dengan dirinya. 

"Jng macem2 sama janda anak 3, tumbang semua kan huaaaaaaaa," katanya.

Nikita merasa 'bangga' ketika melihat lawan-lawan seturunya sudah tumbang, seperti Habib Rizieq dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Ernata. Ustaz Maaher sudah lebih dulu dijebloskan ke dalam tahanan lantaran kasus pencemaran nama baik ulama Nahdlatil Ulama (NU) Habib Luthfi bin Yahya.

Artikel Pilihan